Home » » Counter Hp Dibobol, Puluhan BB Milik Konsumen Raib

Counter Hp Dibobol, Puluhan BB Milik Konsumen Raib

Written By yun ciamis on 09 December 2013 | 2:41 PM

Salah seorang polisi sedang memeriksa atap melalui plafon
yang dibobol maling.
 

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Puluhan unit smartphone jenis blakcbarry dan tablet andriod milik konsumen yang sedang diservis raib di sebuah counter Hp “Delta Accessories” di Jalan Siliwangi dibobol maling malam tadi.

Bukan hanya hanphone milik konsumen yang sedang diservis yang raib, maling juga menggondol uang tunai sekitar Rp2 juta. Akibatnya, pemilik counter, Abun (45) menderita kerugian mencapai lebih dari Rp50 juta, karena harus mengganti sejumlah smart phone yang maroyiras berjenis blakcbarry itu.

Bedasarkan keterangan yang dihimpun ciamiszone di tempat kejadian, Senin (09/12/13) pagi, dibobolnya counter tersebut diketahui saat seorang karyawannya, Reza, membuka kunci counter sekira pukul 08.00, namun ia kaget melihat serpihan gipsum bertebaran diatas etalase. Dengan spontan Reza pun melihat keatas, ternyata ada eternit yang bolong.

Tanpa pikir panjang, Reza langsung mengabarkan kondisi tersebut kepada sejumlah karyawan lainnya, ternyata setelah diperiksa sejumlah smartphone milik konsumen raib. Mereka pun melaporkan hal itu Polsek terdekat.

“Kebanyakan blackbarry tapi ada juga andriod dan hp nokia, ada yang sudah selesai diservis tinggal menunggu pemiliknya untuk diambil, ada juga yang masih dalam pekerjaan servis, pokonya hp yang diservis milik konsumen hilang semua, jumlahnya ada tiga puluhan unit,” kata Fuji salah seorang karyawan Delta.

Sementara petugas kepolisian setempat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menduga, maling masuk dengan cara membongkar genteng bangunan dan masuk ke atap rumah lalu membobolkan salah satu keping plafon.

“Diatas ada empat buah genteng yang terbuka, diperkirakaan palaku keluar masuk lewat genteng tersebut,” katanya. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com