Home » , » Tiket Habis, Penonton PSGC vs Persib Membludak

Tiket Habis, Penonton PSGC vs Persib Membludak

Written By yun ciamis on 01 December 2013 | 3:20 PM


ciamiszone.com :

CIAMIS,- Pertandingan persahabatan antara PSGC Ciamis melawan Persib Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (01/12/13) disambut antusias warga Ciamis dan sekitarnya, dengan atribut viking-nya mereka bukan hanya dari Ciamis tapi juga dari sejumlah daerah di Jawa Barat untuk mendukung tim kesayangannya, Persib “Maung” Bandung.

Sejak tiga jam sebelum pertandingan dimulai, massa sudah memenuhi halaman stadion, namun sayang tiket yang dijual panitia sudah habis, sehingga mereka terpaksa harus membeli tiket dari sejumlah calo dengan harga berlipat.

Untuk tiket tribun barat yang dijual panitia seharga Rp10 ribu namun calo bisa menjual mencapai Rp35 ribu, sementara harga tiket tribun timur Rp25 ribu menjadi Rp40 ribu.

Sejumlah massa menyayangkan tiket yang dijual pantia sudah habis, bahkan di loket pembelian pun tertera pengumuman “Tiket Habis”, sementara calo-calo tiket bergentayangan menawarkan kepada pengunjung.

“Kalau tadi pagi saya masih menjual Rp15 ribu untuk tribun barat dan Rp30 tribun timur, sekarang sudah berebut jadi mau tidak mau tiket tribun barat saya jual Rp35 ribu dan tiket tribun timur Rp40 ribu, semua sama,” kata salah seorang calo yang menawarkan tiket kepada pengunjung.

Akibatnya, sejumlah calon penonton membiru di halaman stadion, mereka malah memilih bergerombol dari pada membeli tiket dari calo dengan harga berlipat. Apalagi menjelang pertandingan dimulai harga tiket ditawarkan mencapai Rp50 ribu.

Sementara massa lainnya yang sudah memegang tiket, berteriak-teriak menyerukan agar pintu masuk segera dibuka.

Sebelumnya, pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan Persikab Bandung, Jum’at (29/11/13) di stadion yang sama, para bobotoh Persib Bandung memadati seluruh tribun yang ada.

“Hari ini pasti lebih penuh karena yang bertanding adalah tuan rumah PSGC,” kata sejumlah penonton, sehinga mereka datang lebih awal agar tidak kehabisan tempat duduk. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com