Home » , » Hasil Imbang PSGC-PBR, Herdiat Puas, Dejan Kecewa

Hasil Imbang PSGC-PBR, Herdiat Puas, Dejan Kecewa

Written By yun ciamis on 25 January 2014 | 12:23 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Menyikapi hasil imbang (2-2) pertandingan persahabatan antara PSGC Ciamis melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Jum’at (24/01/14) malam di Stadion Galuh Ciamis, Manajer PSGC, H. Herdiat mengaku puas meskipun permainan anak asuh Heri Rafni Kotari tersebut diakui masih ada kelemahan di beberapa titik.

“Meskipun ada beberapa kelemahan yang perlu dibenahi tapi kami cukup puas, terutama dari sisi stamina para pemain masih harus ditingkatkan karena kami lihat tadi cukup kedodoran,” kata H. Herdiat.

Dijelaskannya, khusus untuk stamina pemain akan terus ditingkatkan dengan menggenjot latihan phisik dikemudian hari, dan tidak menutup kemungkinan juga akan adanya bongkar pasang pemain.

“Mengingat di ISL masih malakukan seleksi dan bongkar pasang pemain, kami masih mempertimbangkan pemain yang sudah melamar ke PSGC. Yang jelas kami masih memerlukan seorang playmaker untuk mempertajam dan mempersolid PSGC dan itu urusan pelatih,” kata Herdiat yang mengaku, timnya dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan persahabatan ke Jawa Tengah dengan tim setingkat di Divisi Utama.

Sementara Pelatih Kepala PBR, Dejan Antonic mengaku kecewa terhadap kepemimpinan wasit dalam laga persahabatan di Stadion Galuh.

Usai pertandingan, Dejan kepada pers langsung menyatakan kekecewaannya tersebut, sehingga menurutnya, tidak pantas jika wasit tersebut memimpin PBR bertanding.

“Saya kecewa terhadap kepemimpinan wasit, jika di ISL itu sudah tidak dipakai,” katanya dengan nada kesal dan terburu-buru.

Namun, Dejan mengakui kedua tim bermain cukup bagus hingga berakhir dengan skor imbang 2-2. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com