Home » , » KNPI Gelar Keep Ciamis Beautiful

KNPI Gelar Keep Ciamis Beautiful

Written By yun ciamis on 18 January 2014 | 10:52 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Andil pemuda untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2014 lancar khususnya di wilayah Kab. Ciamis ditunjukan oleh kader-kader muda DPD KNPI Kab. Ciamis yang menggelar kegiatan “Keep Ciamis Beautiful” dengan menghadirkan sejumlah calon anggota legislative, para ketua dan pengurus partai dan sejumlah ormas kepemudaan termasuk Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis.

Keep Ciamis Beautiful yang digelar di Aula Gedung Pemuda DPD KNPI Kab. Ciamis, Sabtu malam (18/01/14) dengan nuansa rilek disuguhi sejumlah hiburan band yang bisa menenangkan pikiran sehingga mampu menghilanghkan kejenuhan.

Menurut Ketua DPD KNPI Kab. Ciamis, Budi Kurnia, kegiatan Keep Ciamis Beautiful ini merupakan pagelaran yang kedua setelah sebelumnya digelar juga saat menjelang Pemilu 2009 di Halaman Gedung DPRD Ciamis.

Dijelaskanya, pemuda sebagai penerus bangsa harus ikut andil dalam terciptanya pelaksanaan Pemilu 2014 khususnya di Ciamis umumya secara nasional berjalan lancar dan terkendali, sehingga akan muncul calon-calon pemimpin bangsa yang sesuai dengan harapan masyarakat terutama harapan generasi muda.

“Banyak generasi muda di Ciamis yang akan ikut meramaikan perhelatan politik dalam pemilihan anggota legislative 2014, baik dari KNPI atau pun sejumlah anggota Karang Taruna dan ormas kepemudaan lainnya, dan mudah-mudahan kalangan muda Ciamis akan terpilih minimalnya 50 persen menduduki kursi legislative,” kata Budi.

Dijelaskan Budi, acara serupa juga akan digelar dalam waktu dekat dengan menghadirkan sejumlah elemen masyarakat lainnya dengan harapan mereka akan memahami pentingnya Pemilu 2014 untuk memilih wakil-wakilnya duduk di legislative, sehingga mereka paham dan ikut bertanggungjawab dalam mensukeskan Pemilu 2014. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com