Home » , » Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Citanduy

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Citanduy

Written By yun ciamis on 26 January 2014 | 6:29 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Citanduy, di kawasan Majingklak, Desa Pamotan Kec. Kalipucang, Kab. Pangandaran, Minggu (26/01/14).

Mayat yang diperkirakan berumur 55 tahun itu masih mengenakan baju kemeja strip biru, merah dan putih dengan celana panjang training biru  bergaris putih kini disemayamkan di kamar Intalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kabupaten Ciamis.

Saat ditemukan mengambnag di Sungai Citanduy, dengan ciri -ciri mayat dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat 60 kg itu, sebelumnya smepat menggegerkan warga Pamotan yang ramai-ramai penasaran ingin mengetahui siapa gerangan yang terapung di sungai, namun mereka tidak ada yang mengenalnya.

Ketua Team Searc And Rescue (SAR) setempat, Suparman mengakui,  saat patroli rutin disekitar tempat kejadian, dari kejauhan terlihat benda yang mencurigakan sperti sebuah boneka yang mengambang di pusaran aliran aliran Sungai Citanduy dekat bendungan, namun saat dihampiri tenryata sesosok mayat yang terapung.

"Setelah kami mendekat, ternyata benda yang mengapung dipermukaan sungai tersebut adalah sesosok mayat laki-laki. Dan kami amankan ke tepi sungai dan melapor ke pihak kepolisian,” katanya.

“Kami pun meminta bantuan warga untuk mengangkat jasad mayat tersebut agar tidak hanyut, namun setelah warga melihatnya tidak ada satu pun yang mengenalinya,” tegas Suparman.

Dari hasil pemeriksaan dokter jaga di RSDU Ciamis, belum diketahii penyebab tewasnya mayat tersebut, namun ditemukan luka benturan di kepala dan kondisi lidah menjulur keluar.


“Diperkirakan mayat sudah berada di air sekitar satu minggu lalu, dan luka benturan di kepala itu hal yang biasa terjadi pada korban akibat hanyut," terang dokter jaga. (cZ-01)*

Share this article :

2 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com