Home » , » PSGC vs BPR, Stadion Galuh Siap Digunakan Malam

PSGC vs BPR, Stadion Galuh Siap Digunakan Malam

Written By yun ciamis on 23 January 2014 | 6:08 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Stadion Galuh Ciamis secara keseluruhan sudah siap digunakan untuk pertandingan malam, ujicoba pertandingan malam akan digelar pertandingan persahabatan antara PSGC Ciamis melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Jum’at (24/01) pukul 19.00.

Manager PSGC yang juga Sekda Ciamis, Drs. H. Herdiat, MM saat menyaksikan latihan tim PBR di Stadion Galuh, Kamis (23/01) sore mengakui, secara keseluruhan persiapan pertandingan malam untuk pertamakalinya ini sudah cukup siap, baik penerangan di dalam stadion atau pun di luar sekitar stadion.

“Insya Alloh pertandingan malam pertamakalinya ini akan berjalan sesuai rencana, meskipun ada kendala seperti penerangan diluar stadion ada beberapa titik tapi sudah bisa ditangani,” tegasnya.

Sebagai Manager, Herdiat menegaskan tidak ada target khusus dalam pertandingan ujicoba PSGC melawan PBR yang diperkuat Gaston Castano dan Bambang Pamungkas cs itu, karena apa pun hasilnya tidak berpengaruh terhadap posisi dua kesebelasan, baik PSGC di Divisi Utama PSSI atau pun PBR asuhan Dejan Antonic di ISL 2014.

Ditambahkan Pelatih Kepala PSGC, Hery Rafni Kotari, anak asuhnya akan bermain sesuai arahannya, seperti biasa akan bermain sesuai karakter PSGC selama ini.

“Kita akan bermain sesuai permainan yang kita usung, mencoba untuk bermain menyerang dan tidak mengkhawatirkan apa pun hasilnya nanti,” kata Hery.

Dijelaskannya, pertandingan persahabatan melawan PBR sebagai ukuran kemampun yang dimiliki PSGC, apa yang dimiliki baik kelebihan dan kekurangnnya.

“Untuk kekurangannya nanti dijadikan sebagai bahan evaluasi, mudah-mudahan kedepannya bisa tercipta tim yang lebih solid, intinya target kita melihat dimana kelemahan dan kelebihan PSGC,” katanya.

Sementara itu, Pelita Bandung Raya yang sedang fokus menyiapkan diri menjelang bergulirnya ISL 2014 bertandang ke Ciamis untuk melakoni laga uji coba dengan PGSC di Stadion Galuh, Jumat (24/1) malam.

Para pemain PBR asuhan Dejan Antonic melakukan rangkaian latihan dan ujicoba lapang di Stadion Galuh, Rabu (23/01) sore, tampak sejumlah pemain PBR yang populer di tanah air, seperti Bambang Pamungkas dan Gaston Castano.

Dalam beberapa kesempatan, Pelatih PBR, Dejan Antonic mengharapkan, kunjungan pertama PBR ke kota kabupaten di kawasan Priangan Timur ini, kedua tim tidak main keras untuk menghindari resiko cedera. Namun tetap timnya akan berusaha tampil bagus. (cZ-01)* 
Share this article :

1 komentar:

  1. kalau malam nontonnya enak pak,ga ganggu aktivitas lagi,selamat PSGC ciamis

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com