Breaking News

Ketua DPRD, “Saya Sangat Prihatin”

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Menyikapi dugaan keterlibatan salah seorang anggota DPRD Ciamis yang diadukan ke Polres Ciamis terkait pasal penipuan dan atau penggelapan yang dihubungkan dengan rekruitmen CPNS 2011, dalam waktu dekat DPRD Ciamis akan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim).

Ketua DPRD Ciamis, H. Asep Roni mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa salah seorang anggota dewan tersebut, sehingga harus disikapi dengan bijak dan menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

“Besok atau dalam waktu dekat kami akan Rapim, terkait kasus yang menimpa KUF akan dibahas dan dipertanyakan, karena sampai saat ini belum ada laporan dari Badan Kehormatan,” kata H. Asep Roni kepada ciamiszone di Halaman Pendopo Ciamis, Rabu (26/02/14).

Diakuinya, jauh sebelumnya pihaknya sudah mendengar adanya desas-desus keterlibatan KUF dalam hal janji-janji CPNS tersebut, namun belum ada bukti-bukti yang kuat untuk memprosesnya di lembaga legislatif.

“Saya banyak mendengar tentang itu, tapi tidak ada tindak lanjut karena memang tidak didasari bukti, jika pun betul terjadi, menurut saya keduanya juga terkena pasal suap menyuap, jadi keduanya baik korban atau pun pelaku sama-sama melangar hukum,” tegasnya.

Nemun demikian, menurut H Asep Roni, pihaknya menghormati proses hukum yang berlangsung di kepolisian, sementara pihaknya akan membahas secara politik di Rapim nanti.


“Tunggulah, nanti kami Rapim dulu dan akan bahas masalah itu,” pungkasnya. (cZ-01)*

Post a Comment

1 Comments

  1. yang mana sih orangnya,tampilin fotonya biar ga di pilih lagi

    ReplyDelete