Home » » Lakalantas Honda Beat vs Mocin, Tiga Tewas

Lakalantas Honda Beat vs Mocin, Tiga Tewas

Written By yun ciamis on 27 February 2014 | 2:21 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,-  Tiga pengendara sepeda motor Honda Beat dan Motor Cina menyerupai Honda Kharisma tewas setelah keduanya bertabrakan Rabu (26/04/14) tengah malam sekira pukul 22.50 di perbatasan Pasirpruteuy dan Linggamanik Desa Panyingkiran Kec. Ciamis.

Akibat kecelakaan maut itu dua orangtewas dit empat dan seorang lagi tadi pagi Kamis (27/02/14) menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Ciamis.

Berdasarkan keterangan, kecelakaan  yang melibatkan dua sepeda motor itu berlangsung dengan tiba-tiba karena suasana lokasi kejadian dalam keadaan sunyi, hanya tiba-tiba saja terdengar suara benturan keras, setelah dilihat ternyata dua sepeda motor sudah tergeletak dan dua pengendaranya tewas ditempat. Sementara seorang pengendaran lainnya terluka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis, namun tadi pagi nyawanya tidak tertolong.

Data yang diperoleh, menyebutkan Honda Beat warna putih dengan Nopol  Z 5116 TY dikendarai Opan (17) berboncengan dengan Tri (16) warga Dusun Ranca Utama, Desa Pawindan, Kec. Ciamis, sedangkan sepeda motor Cina yang menyerupai Honda Kharisma warna hitam itu menggunakan Nopol tidak jelas dengan tiga angka yaitu Z 681 WD dikendarai Sena (20) warga Lingkungan Tanjung Manggu, Kel. Sindangrasa, Kec. Ciamis.

Menurut keterangan warga setempat, tabrakan terjadi karena pengendara motor Cina tidak berlampu, sementara kondisi jalan hotmix yang cukup mulus namun tidak dilengkapi dengan lampu penerangan jalan yang memadai.


Kebetulan lokasi kecelakaan berdekatan dengan pemukiman warga, sehingga warga pun berdatangan ketika mendengar suara benturan keras di lokasi kejadian, mereka pun menolong korban untuk dibawa ke RSU. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com