Home » , » Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (1)

Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (1)

Written By yun ciamis on 25 February 2014 | 8:35 PM

Pumpunan

“Kun Fayakun, Terciptalah Apa Yang Diinginkannya”
Oleh: Yun Gunawan

ciamiszone.com :
TIDAK dipungkiri, ummat manusia zaman sekarang tidak akan hidup tanpa uang, uang sudah merupakan sasaran setiap manusia dalam melangkah untuk memenuhi kewajibannya menafkahi keluarga. Mencari pekerjaan sangat identik dengan mancari uang, begitu juga dengan mereka yang sudah berstatus memiliki pekerjaan tetap tentunya berharap mendapatkan imbalan dalam waktu tertentu berupa uang untuk selanjutnya digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Uang akan menjadi alasan kehidupan manusia, apalagi diera modern sekarang ini, uang bisa menjadi segala-galanya karena setiap orang pasti membutuhkan uang.

Bohong..!! jika ada orang yang mengaku tidak butuh uang, sekali pun orang terkaya saat ini, tetap dia bisa hidup karena uang, uanglah yamg menjadikan dirinya disebut orang terkaya.

Karena itulah berbagai macam cara ditempuh untuk mendapatkan uang, mulai uang halal, uang haram sampai ke uang gaib sekali pun mereka tempuh dengan cara spiritual meski tidak jelas hukumnya, halal atau haram mereka tidak peduli, yang penting uang.

Tidak sedikit sejumlah kasus penipuan terjadi berawal dari tergiurnya mendapatkan uang dengan cara mudah  yang melibatkan sejumlah “orang pintar” dengan proses spiritual yang tidak terjangkau akal sehat saat ini hingga berujung pada penyesalan.

Tidak sedikit pula, yang mengaku paranormal sebagai “orang pintar” yang diciduk aparat penegak hukum karena perbuatannya melakukan aksi penipuan dengan modus penggandaan uang.

Sehingga banyak “orang pintar” atau paranormal yang memanfaatkan situasi dan kondisi mereka yang sedang kelimpungan karena dililit permasalahan keuangan, dengan iming-iming bisa memberikan kekayaan secara mendadak maka tidak sedikit pasien yang menjadi korban karena berujung kegagalan.

Namun tidak dipungkiri pula, ada cerita orang bisa sukses karena keyakinannya berhasil mendapatkan uang dengan cara spiritual melalui bantuan orang pintar sebagai mediator, apalagi mereka berpegang teguh pada keyakinannya “di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin” dengan izin Alloh SWT Yang Maha segalanya, sehingga “kun fayakun” terciptalah apa yang diinginkannya.

Berdasar cerita “kun fayakun” diatas, reporter ciamiszone beberapa waktu lalu berbekal segenggam penasaran, tertarik untuk menelusuri kebenaran cerita tersebut hingga sampai ke sebuah desa di Kabupaten Ciamis.

Ternyata, penulis bertemu langsung dengan seseorang yang dianggap “orang pintar” yang terang-terangan mengaku bisa mendatangkan atau menciptakan uang gaib secara spiritual hingga menjadi “uang dhohir” yang bisa serta berlaku digunakan sebagaimana layaknya uang pecahan produksi Peruri yang dikeluarkan Bank Indonesia. ---bersambung---
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com