Home » , » Inka Christie Kagumi Ciamis

Inka Christie Kagumi Ciamis

Written By yun ciamis on 27 March 2014 | 7:58 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Pelantun lagu “Rela” yang kini marak dilantunkan diberbagai kesempatan dengan versi dangdut dan koploan, mengaku terkagum dengan Ciamis, baik suasana atau pun sambutannya saat mengisi acara lounching Pengalihan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Peresmian Kantor Kas Bank BJB Komplek Perkantoran Pemkab Ciamis tahun 2014 di Halaman Gedung Pajak Daerah DPPKAD Kab. Ciamis, Kamis (27/03/14).

Sebagai lady rocker era 90-an Inka Christie yang populer dengan single “Cinta Kita” bersama Amy Search dari negeri Malaysia pada 1991 dan album “Gambaran Cinta” pada 1992 itu mampu menghipnotis para tamu undangan hingga tidak beranjak dari tempat duduk, bahkan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, Sekda H. Herdiat dan Dandim Ciamis serta sejumlah pejabat lainnya menyaksikan penampilan artis kelahiran Denpasar itu sampai tuntas.

Diakui Inka, dirinya baru kali pertama berkunjung dan menghibur warga Ciamis, hingga merasakan kekaguman tersendiri saat melihat suasana Ciamis yang didominasi warna ungu.

“Kebetulan saya berpakaian ungu, dan suasana Ciamis ternyata  banyakdidominasi warna ungu. Saya kagum sekali dengan Ciamis dan ini kunjungan pertama saya menghibur warga Ciamis, ternyata cukup antusias juga ya,” katanya.

Inka Chirtie meskipun berkerudung tapi dia tampil tidak lepas dari ciri khas asesories lady rocker-nya, dengan jaket kulit warna ungu membuat pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono itu tampil prima masih seperti diera kejayaannya.

Tak heran jika dipertengahan penampilannya berinteraksi aktif dengan hadirin, sehingga Sekda Ciamis, Herdiat dan Kadis Binamarga, Ika Darmaiswara pun sempat berduet dengan Inka Christi yang mengaku dalam tahun ini akan mengeluarkan album baru itu.

Inka berharap dalam kesempatan lain bisa datang kembali ke Ciamis untuk menghibur warga Tatar Galuh.

“Acaranya cukup sederhana tapi meriah, saya suka bernyanyi di Ciamis, mudah-mudahan pada kesempatan lain bisa kembali,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

2 komentar:

  1. Sekali sekali undang BAND UNGU di hut CIAMIS biar sama ungu'y dan tambah di kenal kota ciamis dgn ciri khas wrn UNGU

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com