Home » » Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (3)

Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (3)

Written By yun ciamis on 03 March 2014 | 2:40 PM

Pumpunan
“Janji Muluk Sang Paranormal”

Oleh: Yun Gunawan
ciamiszone.com :

LAIN cerita Pa Lakek yang pernah sukses mencari uang dengan cara spiritual, lain pula cerita mayoritas tamu yang gagal, sehingga berakhir dengan meninggalkan rasa penasaran, penyesalan dan tentunya sejumlah kerugian baik material maupun imaterial.

Kepada mereka yang gagal, biasanya dengan enteng, paranormal yang tidak bertanggungjawab cukup berkata, “Sabar saja, kita sudah berusaha tapi saat ini Alloh belum menghendaki karena semua ini hanyalah kehendakNya, jika sudah waktunya rejeki tidak akan kemana pasti akan datang juga,” katanya.

Atau tidak tanggung-tanggung Sang Paranormal sebagai mediator  itu, akan terus menjanjikan dan meyakinkan jika kekayaan akan datang meski harus menempuh berbagai proses spiritual yang berkepanjangan, berbagai cara terus dilakukan dari berdzikir do’a satu ke do’a lainnya, keramat satu ke keramat lainnya, bahkan sampai membersihkan diri tamu dengan proses ritual dimandikan dengan air do’a dan campuran bunga-bunga.

Karena janji-janji “muluk” itulah, para tamu dengan rasa penasaran akan terus berhubungan dan berharap segera mendapatkan kekayaan, sedangkan mereka yang sedang dililit utang akan menggantungkan hidup kedepan kepada Sang Paranormal itu agar segera menolong untuk menciptakan sejumlah uang agar bisa menyelesaikan masalah keuangannya.

Dengan berbagai trik tipuan dibantu ilmu yang dimilikinya, bisa saja sang paranormal menciptakan setumpuk uang yang biasa disebut “duit deuleu” (kata orang sunda) atau uang yang hanya bisa dilihat saja tapi tidak bisa digunakan.

Lebih parahnya lagi, setumpuk uang tersebut benar-benar diciptakan dihadapan mata para tamunya dan diserahkan untuk segera digunakan menyelesaikan masalah keuangan, namun tanpa disadari setelah uang dikantongi (biasanya dibungkus kertas koran) dalam tas, tamu pun segera pulang dengan rasa bahagia, tapi tanpa disadari tumpukan uang tersebut hilang seketika dalam hitungan menit bahkan detik beberapa saat tamu menjauh dari paranormal itu.

Dan mereka baru sadar saat hendak mempergunakan uang tersebut, biasanya akan kembali mendatangi paranormal itu dan menceritakan kekecewaannya. Namun, demikian mayoritas tamu penasaran dan kembali meminta uang yang pernah dipegangnya itu agar tidak hilang seketika dan bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah keuangannya. Sang Paranormal pun menjanjikan “bisa” tapi berbagai proses spiritual harus kembali diulang dengan ritual yang berbeda.

Siklus tersebut akan terus berlanjut sampai para tamu jenuh dan meninggalkan tempat paranormal, hingga akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berharap terhadap kembali mencari uang dengan cara spiritual. Tapi lain lagi dengan mereka yang penasaran, dengan keyakinannya terhadap Alloh SWT dibantu paranormal sebagai mediator mereka akan terus berdzikir dan berdo’a sesuai arahan mediator meski menghabiskan waktu sampai bertahun-tahun.

Jika benar terbukti, hasil berdzikir dengan bantuan mediator seorang paranormal hingga terwujud harapan sang tamu mendapatkan uang mencapai miliaran rupiah, tapi dari manakah uang tersebut? ---bersambung---
Share this article :

1 komentar:

  1. mungkin dah banyak orang stress hingga ingin menempuh dengan cara2 singkat

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com