Home » » Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (4)

Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (4)

Written By yun ciamis on 12 March 2014 | 1:03 PM

Pumpunan

Antara Harta Karun dan Uang Tak Berzakat

Oleh: Yun Gunawan
ciamiszone.com :

JIKA benar tiba-tiba terbukti, apa yang diharapkan seseorang dengan bantuan mediator seorang paranormal, terwujud sejumlah uang puluhan juta, ratusan juta bahkan sampai miliaran rupiah dengan cara spiritual, maka yang menjadi pertanyaan, dari manakah datangnya uang tersebut?

Narasumber ciamiszone menjelaskan, jika benar-benar seseorang pencari uang dengan cara spiritual tersebut terbukti hingga bisa mempergunakan uang tersebut untuk menyelesaikan masalah keuangannya seperti halnya uang resmi dan beredar saat ini, maka uang tersebut dipercaya betul-betul uang dhohir yang dibuat Peruri dan dikeluarkan Bank Indonesia.

Sejumlah narasumber mengungkapkan, pengalamannya mencari uang dengan cara spiritual berhasil ditempuh, namun keanehan muncul dengan berbagai versi, diantaranya masa berlaku dibatasi sesuai perjanjian antara pemohon dengan pemberi melalui mediatornya, ada uang yang bisa berlaku hanya dalam beberapa saat, bahkan sampai berjam-jam atau beberapa hari saja.

Terungkap juga, munculnya pantangan bagi pengguna sesuai niat sebelumnya, jika seseorang mencari uang dengan cara spiritual untuk kepentingan membayar utang-utangnya, maka uang tersebut hanya bisa diperuntukan membayar utang, itu pun dibatasi waktu.

Yang lebih tidak dimengerti lagi, uang tersebut tidak boleh dihitung kecuali saat hendak membayar utang, jika pantangan tersebut dilanggar maka secara aneh bin ajaib uang yang dipegangnya akan hilang seketika atau berubah wujud, bisa kertas atau dedaunan. Begitu juga dengan pantangan untuk membayar utang, jika niat sebelumnya untuk bayar utang tapi hendak digunakan lain, maka uang pun akan hilang seketika, seolah tidak mau digunakan hal lain tapi harus sesuai niat sebelumnya.

Karena terbukti, uang tersebut adalah benar-benar uang yang resmi berlaku seperti yang beredar saat ini, dari mana uang tersebut bisa muncul? Karena keyakinan terhadap Alloh SWT di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin dibarengi dengan kalimah “kun fayakun” maka bisa saja itu semua terjadi.

Hanya menurut beberapa nara sumber, ternyata dengan ke-Maha Besaran Alloh SWT apa pun bisa terjadi, termasuk uang dhohir yang diciptakan secara spriritual melalui bantuan mediator, ternyata uang tersebut adalah uang asli yang dibuat Peruri dan dikeluarkan Bank Indonesia namun dipindahkan dari tempatnya ke tempat pemohon dengan cara spiritual.

Diakuinya, uang tersebut terdiri dari tiga sumber, pertama diambil dari mereka yang pemiliknya tidak pernah memberikakan zakat sesuai aturan agama, sehingga diasumsikan uang tersebut adalah jatah “zakat-zakat” yang tak pernah dikeluarkan mereka.

Kedua adalah uang yang dikumpulkan dari mereka yang mempunyai niat jelek terhadap kegunaan uang tersebut untuk kepentingan pribadi atau golongan yang tidak diridhoi Alloh SWT, dan ketiga adalah uang yang bersumber dari harta karun yang tersembunyi sehingga mampu ditarik ke permukaan untuk digunakan oleh pemohonnya.

Bagaimana sejumlah harta karun yang tertaman zaman doeloe bisa muncul dan berubah menjadi uang pecahan lembar nominal zaman sekarang, jika dianalisa pun tidak masuk diakal, namun boleh percaya boleh tidak, jika pun benar-benar terjadi itu semua karena Kebesaran Alloh SWT yang Maha segalanya yang mampu bisa “kun fayakun” terjadilah apa yang dikehendakinya.


Diera modern sekarang ini, masihkan kita percaya terhadap “orang pintar” atau sesosok manusia yang bisa menciptakan apa yang diinginkannya? Butuh pemilikiran yang luas untuk mempercayainya. Ada pun orang yang mampu dan penuh dengan ilmu spiritualnya, bisa dipastikan itu hanya untuk kebutuhan pribadinya saja, bukan untuk memperkaya diri sendiri atau pun untuk memperkaya orang lain. ---bersambung---
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com