Home » » Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (5)

Mencari Uang Dengan Cara Spiritual (5)

Written By yun ciamis on 17 March 2014 | 4:22 PM

Pumpunan

Tipuan dan Trik Paranormal Bikin Penasaran

Oleh: Yun Gunawan
ciamiszone.com :

 SIAPA pun orangnya, dipastikan akan penasaran jika benar mengalami atau pun mendengar cerita tentang “mencari uang dengan cara spriritual” tersebut diatas (edisi sebelumnya), ada yang penasaran karena terlanjur percaya, ada pula yang tidak percaya tapi penasaran ingin membuktikannya.

Memang tidak semudah membalikan telapak tangan, dan semudah apa yang diceritakan orang atau pun mereka yang sudah mengalami sukses dalam mencari uang secara spiritual, semua itu perlu proses meskipun tidak ada satu ‘jaminan’ akan berhasil sesuai harapan.

Proses inilah yang tidak jelas ujungnya, tidak jelas tahapannya dan tidak jelas hasilnya, karena Sang Paranormal pun tidak akan sembarang dengan begitu saja melayani dan menolong tamu-tamu yang bermasalah dengan keuangan. Untuk meyakinkan dirinya bisa membantu sang tamu, biasanya paranormal terlebih dahulu menguji kesabaran tamunya dengan caranya sendiri.

Jika sang tamu sudah benar-benar siap segalanya, baik material dan imaterial maka mulailah Sang Paranormal mengeluarkan jurus-jurusnya, mulai bermain trik sampai ke tipuan-tipuan yang bikin penasaran sang tamu. Dengan keahlian trik dan tipuan serta diselingi ilmu atau kesaktiannya dia pun beraksi (demontrasi) menciptakan uang yang hanya bisa dilihat saja, belum lagi aksi-aksi lainnya agar sang tamu semakin tertarik dan mempercayainya.

Rasa penasaran sang tamu pun terus menggelora, sehingga dia mengejar dan memohon  Sang Paranormal menciptakan uang untuk dirinya agar bisa digunakan menyelesaikan masalah keuangannya.

Dengan tenang, Sang Paranormal pun menjanjikan dengan kata “siap” atau “bisa” tapi harus “bla bla bla....” berbagai syarat harus disanggupinya mulai siap berdzikir, berdo’a sampai perjalanan ke sejumlah keramat atau pun menyiapkan material berbentuk nominal uang sebagai “pemancing” dan berbagai persyaratan lainnya yang sulit ditemui, seperti buah-buahan yang belum musim atau bunga-bunga yang memang sulit ditemui, bisa juga dimintanya binatang langka yang juga sulit didapat.

Persyaratan tersebut biasanya diungkapkan saat proses sudah berlangsung, setelah sang tamu menyatakan siap mengikuti perintah Sang Paranormal yang akan menolongnya dari penyakit keuangan.

Setelah dianalisa, ternyata syarat-syarat tersebut sebagian besar hanyalah sebuah trik Sang Paranormal dalam menguji seseorang yang berharap mendapatkan uang dengan cara cepat tanpa harus bekerja. Apakah si empunya niat tersebut benar-benar ingin mencapai sukses? Jika syarat satu terpenuhi, maka akan muncul syarat selanjutnya dan itu akan terus berulang hingga harapan sang empunya niat terkabulkan.

Saat terkabul inilah, kembali Sang Paranormal mengeluarkan trik dan tipuannya, dengan ilmu yang dimilikiknya mulai menciptakan setumpuk uang untuk tamunya, tapi sejumlah syarat sebagai pantangan kembali diajukan, jika pantangan tersebut dilanggar maka hilanglah setumpuk uang yang sudah dikantonginya itu.

Berbagai trik dilakukan Sang Paranormal, salah satunya tidak semua yang pulang dibekali dengan setumpuk uang harus menghindari sejumlah pantangan, tapi kenyataannya tanpa ada pantangan pun uang yang dibawanya sudah hilang dalam sekejap.

Inilah hal yang menjadi penasaran sang tamu-tamu paranormal, sehingga mereka akan kembali datang meminta agar uang yang pernah dipegangnya itu bisa tidak hilang dan bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah keuangannya.

Apa kata Sang Paranormal tersebut jika tamunya kembali datang?  ---bersambung---
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com