Home » » Pelayanan Kurang Mamuaskan, Sekda Tegur RSUD Ciamis

Pelayanan Kurang Mamuaskan, Sekda Tegur RSUD Ciamis

Written By yun ciamis on 12 March 2014 | 12:18 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Terkait banyaknya laporan dan keluhan pelayanan pihak RSUD Ciamis terhadap pasien dan keluarganya yang tidak memuaskan, Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis, Drs. H. Herdiat, MM menegur pihak RSUD agar melakukan evaluasi dan meningkatkan pelayanan terhadap pasien dan keluarganya.

“Terakhir dengan adanya kajadian roda brankar yang lepas sehingga pasien terjatuh itu sangat mengecewakan, saya sudah panggil sejumlah pihak RSUD terkait lepasnya roda brankar untuk dikonfirmasi kronologisnya kenapa roda brankar bisa lepas,” kata Sekda kepada ciamiszone, Rabu (12/03/14) di Halaman Pendopo Ciamis.

Diakui Sekda, pihaknya sudah menegur sejumlah karyawan RSUD yang terlibat dalam tragedi lepasnya roda brankar hingga pasiennya terjatuh, namun tidak bisa memastikan akibat terjatuhnya pasien atas nama Ari tersebut menyebabkannya korban meninggal dunia.

“Kejadian adanya roda brankar lepas itu benar dan diakui petugas RSUD, tapi akibat tersebut hingga menyebabkan pasien meninggal dunia itu saya tidak bisa memastikan, yang jelas saya kecewa dengan kejadian itu sehingga pelayanan RSUD harus dievaluasi,” katanya.

Menurut Sekda, pihaknya sudah lama mendengar banyaknya keluhan terhadap pelayanan RSUD, sehingga pihaknya berupaya mengatasi hal itu dengan melakukan pembaruan manajemen, termasuk pergantian Direktur RSUD.

“Dengan manajemen baru dan bagus, kami berharap pelayanan RSUD akan meningkat, sampai masyarakat tidak ada lagi keluhan karena pelayanan yang kurang baik,” katanya.

Namun diakui Sekda, sampai Rabu (12/04/14) ini dirinya belum bertemu dengan Direktur RSUD Ciamis karena saat dipanggil sedang tidak masuk kerja karena sakit.


“Saya dengar hari ini beliau sudah masuk kerja, nanti akan saya panggil untuk menjelaskan perkembangan manajemen RSUD, yang pasti harus dievaluasi dan yang salah akan saya tegur agar tidak ada lagi kejadian yang mengecewakan semua,” tegasnya. (cZ-01)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com