Home » , » Aher Siap Wakili Orang Sunda Pimpin Indonesia

Aher Siap Wakili Orang Sunda Pimpin Indonesia

Written By yun ciamis on 03 April 2014 | 12:44 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Kandidat calon presiden dari PKS, Ahmad Heryawan yang juga Gubernur Jawa Barat disambut antusias warga Ciamis, dalam kampanyenya  di Ciamis Aher menegaskan dirinya siap dan berani maju sebagai capres wakil dari tanah Sunda. Sehingga sudah saatnya Indonesia kedepan dipimpin orang Sunda.

“Alhamdulillah dukungan kepada saya terus mengalir, termasuk dari para kyai Ciamis, pamong desa, LSM, kader posyandu dan majelis taklim. Akan saya wujudkan dukungan tersebut, karena saya adalah satu-satunya orang sunda yang mewakili tanah Sunda dalam Pilpres 2014 ini,” katanya, Kamis (03/04).

Kedatangan Aher di Ciamis diawali pertemuan dengan sejumlah kyai yang tergabung dalam Forum Kyai Kab. Ciamis di RM MM, dilanjutkan pertemuan dengan para kepala desa se-Kab. Ciamis di Sekretariat Asosiasi Pamong Desa Indonesia (Apdesi) Kab. Ciamis dan menyempatkan diri berorasi kepada massa PKS di Parkir Timur Taman Raflesia lalu kembali berorasi di Islamic Centre dihadapan ribuan kader Posyandu, majelis taklim dan kader PKS perempuan.

Sebagai satu-satunya Capres yang mewakili orang Sunda, kepada masyarakat Ciamis, Aher berharap agar mensukseskan Pemilu Legisaltif 9 April mendatang, dan untuk memuluskan dirinya maju menjadi capres dari PKS tidak dipungkiri partainya harus mendulang suara terbanyak.

Dalam kesempatan itu juga, Aher menyampaikan sejumlah programnya, diantaranya peningkatan dibidang kesehatan menjadi dominan untuk diprioritaskan, dan pola penanganan pangan, pertanian dan nelayan juga menjadi sorotan karena 40 persen penduduk Indonesia adalah petani dan nelayan.

“Lahan pesawahan harus diperluas minimal 5 juta hektar lagi yang tentunya bukan di Pulau Jawa tapi bisa saja di Papua, hutan produksi 10 juta hektar lagi, perkebunan 20 hektar lagi dan perbanyak kapal-kapal nelayan diatas 35 GT. Ini akan menuntaskan kemiskinan sebanyak 80 persen, Insya Alloh tidak perlu ada TKW, semua pulang ke Indonesia dan bekerja di Tanah Air,” katanya.

Menurut Aher, siapa saja nanti presiden yang terpilih, program tersebut harus dijalankan karena itu merupakan langkah untuk mensejahterakan masyarakat dan menuntaskan kemiskinan.


“Saya terus berihktiar keliling Jawa Barat, karena jika saya dipilih oleh partai dari tiga besar capres PKS saat ini menjadi nomor satu, maka saya harus siap,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

2 komentar:

  1. saya dapat pencerahan,betul inilah saatnya presiden orang sunda

    ReplyDelete
  2. setuju kata pak aher ? siapa saja nanti presiden yang terpilih, program tersebut harus dijalankan karena itu merupakan langkah untuk mensejahterakan masyarakat dan menuntaskan kemiskinan.

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com