Home » » Gerimis Warnai Bupati Nyoblos di TPS 8

Gerimis Warnai Bupati Nyoblos di TPS 8

Written By yun ciamis on 09 April 2014 | 9:31 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Cuaca gerimis mewarnai Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan Hj. Ai Ellah Syam Arifin menyalurkan hak suaranya pada Pemilu Legislatif 2014 di TPS 8 Karangmawar, Kel/Kec. Ciamis, tepat pukul 08.10 Rabu (09/04/14).

Bupati yang baru dilantik tiga hari lalu oleh Gubernur Jawa Barat itu, meskipun sudah menempati Pendopo Ciamis tapi masih tercatat dalam 363 DPT (Daftar Pemilih Tetap) di TPS 8 yang berlokasi tidak jauh dari Rumah Dinas Wakil Bupati yang sebelumnya dijabat.

Menurut Bupati, meskipun cuaca di wilayah Ciamis Kota gerimis tapi tidak menyurutkan antusias warga Ciamis untuk hadir ke TPS, terbukti dengan banyaknya warga yang tertib menunggu giliran.

“Mudah-mudahan cuaca tidak menjadi kendala untuk suksesnya Pemilu Legislatif 2014 di Ciamis, saya hanya mengkhawatirkan di wilayah pelosok dan pegunungan yang mungkin saja saat ini diguyur hujan sehingga menyulitkan warga untuk datang ke TPS,” katanya.

Ditegaskan Bupati, berdasarkan evaluasi, seluruh kesiapan untuk pelaksaan suksesnya Pemilu Legislatif di Ciamis secara teknis sudah tidak ada lagi  kendala berarti, baik sarana atau pun prasarana. Meskipun dipastikan untuk perhitungan akan memakan waktu lama hingga bisa sampai malam hari.

Usai pencoblosan Bupati langsung melakukan monitoring bersama Muspida lainnya ke wilayah Baregbeg, Cipaku, Kawali dan Lumbung.

“Kami akan monitor ke beberapa TPS, tapi disesuaikan dengan waktu dan kondisi,” katanya seraya berharap pelaksanaan Pemilu Legislatif di Ciamis berjalan lancar tanpa ada hambatan seperti halnya Pemilu kepala daerah yang digelar Ciamis, baik pemilihan Gubernur atau pun pemilihan Bupati beberapa waktu lalu.


“Warga Ciamis sudah berpengalaman dalam menyalurkan hak suaranya, seperti pada Pilgub dan Pilbup yang memang cukup antusias datang ke TPS, harapan saya sekarang juga sama seperti saat Pilkada lalu, kondusif, lancar tanpa ada hambatan berarti, sehingga Pemilu Legislatif di Ciamis Sukses,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com