Home » , » Gubernur Lantik Pasangan Sajiwa Pimpin Ciamis

Gubernur Lantik Pasangan Sajiwa Pimpin Ciamis

Written By yun ciamis on 06 April 2014 | 1:09 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis terpilih, H. Iing Syam Arifin dan, Jeje Wiradinata dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atas nama Presiden RI dalam Rapat Paripurna Khusus di Islamic Centre Ciamis, Minggu (06/04/14).

Pasangan “Sajiwa” atau Syam Arifin dan Jeje Wiradinata yang diusung Partai Golkar, PPP dan PDIP dalam Pilkada lalu itu mendapat dukungan penuh masyarakat Tatar Galuh mencapai lebih dari 59 persen untuk memimpim Kab. Ciamis masa bakti 2014-2019.

Gubernur berharap, Kab. Ciamis terus maju dan berkembang untuk lebih mensejahterakan masyarakat dengan berbagai poptensi yang ada. Meskipun 10 wilayah kecamatannya sudah pisah menjadi Kab. Pangandaran, tapi potensi yang ada masih perlu digali untuk menciptakan berbagai sumber pendapatan agar mampu meningkatkan IPM dari tahun ke tahunnya.

Gubernur juga berharap, sebagai lumbung padi di Jawa Barat, Ciamis harus memperhatikan bidang pertanian, terutama meningkatkan atau mempertahankan produksi padi.

“Selain itu juga yang lebih prioritas diantaranya bidang kesehatan dan pendidikan,” kata Gubernur.

Sementara Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin didampingi Wakil Bupati, Jeje Wiradinata mengakui, pihaknya siap menjalankan tugas pada periode pertama 2014-2019 untuk membangun Ciamis dan menepati janji-janji politik saat melakukan kampanye sebelumnya.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Tatar Galuh kami siap menjalankan tugas membangun Ciamis lima tahun kedepan, dan akan terus meminta masukan dari masyarakat, massa yang paling bawah sekalipun saat kami turun ke lapangan,” katanya.


Acara paripurna khusus pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis masa bakti 2014-2019 yang biasa digelar di Gedung DPRD Ciamis itu untuk kali permata digelar di Gedung Islamic Centre yang dijaga ketat oleh anggota Polres Ciamis yang dibantu Polresta Tasikmalaya dan Polresta Banjar. (cZ-01)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com