Home » , » PSGC Menang 1-2 di Pontianak

PSGC Menang 1-2 di Pontianak

Written By yun ciamis on 19 April 2014 | 8:32 PM

ciamiszone.com :


PONTIANAK,- Untuk kedua kalinya Laskar Ciung Wanara PSGC Ciamis berhasil memetik kemenangan dalam leg pertama Divisi Utama Liga Indonesia 2014, setelah tadi sore menaklukan tim tuan rumah Persipon Pontianak (1-2).

Dalam laga tandang perdana di Pontianak tersebut, anak asuh Heri Rafni Kotari melakukan gebrakan terhadap tim tuan rumah sejak kick off dimulai, hasilnya tidak sia-sia pada menit 30 Rosian Indira Saputra (8) mampu menggetarkan jala lawan setelah memanfaatkan umpan crossing Yana Mulyana (3) dari rusuk kanan dan skor pun berubah 0-1.

Pada sisa 15 menit babak pertama, kedua tim bermain ngotot saling menyerang, namun sampai turun minum skor tetap tidak berubah 0-1.

Diawal babak kedua, wasit menunjuk titik putih di depan gawang PSGC karena dinilai terjadi pelanggaran oleh pemain belakang PSGC, Muhammad Arozi (5) yang membuahkan gol untuk tuan rumah pada menit 70 hingga skor berubah 1-1.

Akibat pelanggaran yang sebetulnya tidak terjadi itu, Muhammad Arozi harus menelan pil pahit karena kartu kuning keduanya itu mengakibatkan dirinya diusir keluar lapangan setelah wasit memberikan kartu merah.

Namun, acungan jempol patut diberikan kepada Tim PSGC karena meskipun dengan 10 pemain tapi tidak menyurutkan semangat juangnya untuk meraih poin penuh, alhasil sepuluh menit kemudian setelah kebobolan karena pinalti, melalui proses cantik Budiawan (20) memberikan umpan matang yang disambut sundulan Arip Budiman (21) hingga jala lawan pun bergetar dan skor berubah menjadi 1-2 untuk PSGC, kedudukan tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Manager PSGC, Drs. H. Herdiat, MM melalui Wakil Managernya, Aef Saepulloh dari Pontianak kepada ciamiszone Sabtu (19/04/14) petang mengatakan, target untuk menang melawan Persipon Pontianak akhirnya tercapai, meskipun harus kehilangan salah seorang pemain belakangnya.

“Sebetulnya tadi tidak ada pelanggaran, tapi karena itu sudah keputusan wasit kami tidak bisa berbuat apa-apa. Dan Alhamdulillah anak-anak bermain tenang dan semangat hingga membuahkan hasil poin penuh,” katanya.

Saat ini PSGC mengumpulkan poin 6 setelah sebelumya mengalahkan Prsibangga 1-0 pada laga perana di Stadion Galuh Ciamis. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com