Home » , » Raih Poin Penuh PSGC Taklukan Persibangga

Raih Poin Penuh PSGC Taklukan Persibangga

Written By yun ciamis on 15 April 2014 | 10:05 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Dalam laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia 2014, tuan rumah PSGC Ciamis berhasil menaklukan tim tamunya, Persibangga Purbalingga (1-0) hasil sundulan Emile Linkers (10) pada menit ke-55, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (15/04/14).

Poin penuh (tiga) berhasil diraih untuk modal pertandingan tandang ke Pontianak berhadapan dengan Persipon, Sabtu (19/04/14) yang terus dipersiapan untuk kembali meraih poin.

Usai pertandingan, Manajer Tim PSGC, Drs. H. Herdiat, MM menyambut baik hasil laga perdana tim asuhannya itu, diakuinya meskipun anak asuhnya masih grogi tapi patut disyukuri karena berhasil meraih poin penuh.

“Mungkin karena laga perdana sehingga masih ada beberapa kekurangan, mereka bermain masih terlihat ada grogi, tapi kedepannya nanti terbiasa dan untuk pertandingan melawan Persipon Pontianak kami sudah mentargetkan menang dan minimalnya seri,” katanya.

Dijelaskannya, pertandingan perdana anak asuhannya dinilai cukup memuaskan karena mampu meraih poin penuh, selain itu juga pertandingan berjalan lancar tanpa ada hambatan sesuai harapan. 

Dalam laga perdana di Stadion Galuh itu, kedua tim bermain ngotot, bahkan pada menit ke-15 sempat terjadi sedikit “insiden” karena keputusan wasit Hulman S yang diprotes oleh anak-anak Persibangga, namun tidak berlangsung lama pertandingan pun kembali normal.

Pada 45 menit pertama kedua tim bermain keras, namun sampai turun minum kedudukan tetap bertahan 0-0.

Stadion Galuh mulai bergema pada paruh kedua, setelah striker PSGC dengan nomor punggung 10,  Emile Linkers yang juga kapten kesebelasan Laskar Ciungwanara membobol gawang Peribangga. Berawal dari bola mati disudut lapangan yang ditendang Moris Power (50), Linkers menyambutnya dengan sundulan kepala dan gawang Persibangga yang dijaga ketat Suchaimin (20) pun bergetar hingga skor berubah menjadi (1-0).

Kedudukan tidak berubah sampai wasit Hulman S meniupkan peluit panjang setelah sebelumnya mendapat perpanjangan waktu selama 2 menit.
 
Pada putaran pertama ini, PSGC yang berada di Grup 3 selanjutnya akan bertandang melawan Persipon Pontianak, Sabtu (19/04) dan secara marathon bertanding melawan kesebelasan lainnya yang satu grup yaitu, Persipasi Bekasi, Persika Karawang, Persikab Bandung, Persires Kuningan dan PSCS Cilacap. (cZ-01)*

Tim PSGC Ciamis:
Irpan (PG/28), Muhammad Arozi (5), Ahmad Abdul Basid (4), Dedeyan Surdani (2), Vinseng Yohan Andika (17), Moris Power (50), Budiawan (20), Erwin Ramdani (12), Rosian Indira Saputra (8), Arip Budiman (21), Emile Linkers (C/10). Cadangan: Cecep Supriatna (PG/30), Eko Prasetyo (18), Wahyudin (6), Didin Jahidin (9), Yana Mulyana (3), Alesandro Altobeli (19), Dicky Adithia Nugraha (13). Manager: Drs, H. Herdiat, MM, Pelatih: Heri Rafni Kotari.     

Tim Persibangga Purbalingga:
Suchaimin (PG/20), Inggit P (15), Bruno (C/6), Riski (22), Suwarno (5), Nanto (14), Farikhin (8), Foller (19), Fendri M (2), Galih Tri H (11), Sergie (16). Cadangan: M. Safei (GK/30), Kosim (3), Riski Y (17), Rengga (23), Singgih (10), M. Faisal (13), Otot (66). Manager: Martoyo, Pelatih: Ahmad Muhariah.***
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com