Home » » Jum’at, Bupati Lakukan Mutasi Besar-besaran

Jum’at, Bupati Lakukan Mutasi Besar-besaran

Written By yun ciamis on 28 May 2014 | 4:23 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Sesuai janjinya, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin akan melakukan mutasi di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bulan Mei ini akan terealisasi, dipastikan mutasi besar-besaran akan berlangsung Jum’at (30/05/14) karena bukan hanya di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tetapi juga mutasi di beberapa SKPD.

Sebelumnya, usai peringatan Hari Pendidikan Nasional 2014, Bupati menyebutkan akan melakukan mutasi di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengingat banyaknya jabatan kepala sekolah yang kosong,  sementara kepala sekolah sangat dibutuhkan untuk menandatangani ijazah bagi siswa yang dinyatakan lulus.

Munurut sumber ciamiszone, mutasi yang sebelumnya akan digelar Rabu (28/05/14) ini, ternyata diundur menjadi Jum’at (30/05/14) dan bukan hanya di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saja melainkan sejumlah SKPD lainnya.

Jum’at pagi di halaman Pendopo Ciamis dipastikan akan dipenuhi ratusan pejabat struktural dan fungsional yang akan dilantik dan dikukukan oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin yang untuk kalipertama akan melakukan mutasi sejak dilantik 6 April lalu berpasangan dengan Wakil Bupati, Jeje Wiradinata.

“Hampir seluruh pejabat fungsional di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dipastikan hadir, karena selain akan mutasi mereka juga akan dikukuhkan sesuai nomenklatur yang ada, karena sebelumnya mereka ditugaskan berdasakan SK di Dinas Pendidikan kini berubah menjadi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” katanya.

Berdasarkan pantauan ciamiszone, Rabu (28/05/14) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ciamis hampir seluruh kepala sekolah SD, SMA, SMK dan para Kepala UPTD mendapatkan surat undangan mutasi untuk pelantikan dan pengukuhan.

“Kami tidak tahu akan pindah kemana yang jelas kami diundang untuk ikut pelantikan. Mudah-mudahan hanya pengukuhan saja,” kata sejumlah kepala sekolah dan Kepala UPTD yang penasaran dan terus bertanya-tanya mencari tahu kemana mereka dipindahkan. (cZ-01)*
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com