Home » , » Pertandingan Berjalan Keras, PSGC Imbangi Persika Karawang 0-0

Pertandingan Berjalan Keras, PSGC Imbangi Persika Karawang 0-0

Written By yun ciamis on 06 May 2014 | 7:50 PM

ciamiszone.com :

KARAWANG,- Setelah dalam laga tandang melawan Perspasi Bekasi di Stadion Tegar Beriman Bogor, Sabtu (03/05/14) kalah 0-1, PSGC Ciamis bermain imbang 0-0 dalam laga tandang melawan Persika Karawang di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Selasa (06/05/14).

Namun, dengan tambahan poin 1 (satu) PSGC masih bertahan pada peringkat pertama Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dengan poin 13 dari 6 kali main, 4 menang, satu kalah dan satu seri.

Ass. Manajer PSGC Ciamis, Aef Saefulloh usai pertandingan mengakui, meskipun permainan berjalan keras namun anak-anak Laskar Ciungwanara mampu mengimbangi permainan tuan rumah, sehingga sampai akhir pertandingan skor tidak berubah 0-0.

Data yang dirilis dari soccerway, selama 2 x 45 menit PSGC hanya mampu menguasai bola 44% dan Persika 56% dengan statistik selama pertandingan terjadi 6 tendangan pojok untuk PSGC dan 10 untuk Persika, karena permainan cukup keras sempat tercatat 20 kali pelanggaran dilakukan  Persika dan 17 oleh PSGC.

Bahkan berdasarkan sumber ciamiszone di Karawang, sempat terjadi protes dari tim tuan rumah atas kepemimpinan wasit pada saat istirahat, dan dikabarkan terjadi pemukulan hingga memasuki babak kedua terjadi pergantian wasit utama.

Selanjutnya PSGC akan kembali melakukan pertandingan kandang melawan PSCS Cilacap di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (10/05/14), Aef berharap dalam pertandingan tersebut mempu mencuri poin penuh dengan memanfaatkan dukungan seluruh masyarakat Tatar Galuh. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com