Home » , » Basah-basahan, Aher Ajak Pilih Prabowo-Hatta

Basah-basahan, Aher Ajak Pilih Prabowo-Hatta

Written By yun ciamis on 21 June 2014 | 6:52 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Selama 20 menit dibawah guyuran hujan deras, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dengan semangat berorasi mengajak warga Tatar Galuh memilih pasangan Capres Prabowo-Hatta nomor urut 1, dalam acara Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta  Kab. Ciamis, di Alun-alun Ciamis, Sabtu (21/06/14) sore.

Didampingi KH. Miftah Fauzi dan para pimpinan partai Koalisi Merah Putih untuk Prabowo-Hatta di Kab. Ciamis yang juga sama-sama kuyup diatas panggung, Ahmad Heryawan menegaskan, warga Tatar Galuh harus memilih pimpinan yang tegas dan punya gagasan besar.

“Dibawah guyuran hujan ini, kita datang hujan-hujanan untuk mendukung kemenangan Prabowo-Hatta demi kejayaan bangsa dan agama, jadi kita pilih pasangan nomor satu,” kata Aher sambil mengacungkan satu jari.

Ditegaskan Aher, Prabowo-Hatta paling memungkinkan memimpin bangsa Indoensia dengan memelihara dan menjaga agama, mampu mengatur dan mebuat strategi negara dengan gagasan besar, program-programnya juga berpihak untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Menurut Aher, Pak Prabowo mengatakan akan memajukan pertanian, memajukan UKM, melindungi buruh dan petani dan mengelola sumber daya alam kita dengan memberdayakan bangsa kita sendiri.

Sebelum berorasi, Gubernur Jabar itu dinobatkan untuk mambacakan Deklarasi Warga Tatar Galuh yang terdiri dari tiga poin yang diikuti oleh ratusan kader koalisi Merah Putih dan pendukung Prabowo-Hatta.

Tiga poin tersebut antara lain, Warga Tatar Galuh mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden RI tahun 2014-2019. Siap memperjuangkan dan memenangkn pasangan Prabowo-Hatta dengan segenap hati bersungguh-sungguh  dan disertai rasa tanggungjawab  untuk membela kepentingan bangsa dan NKRI.

Poin ketiga adalah, siap mengawal  pasangan Prabowo-Hatta untuk mensejahterakan masyarakat dan rakyat Indonesia, khususnya mastyarakat Tatar Galuh Kab, Ciamis.

Usai berorasi, sambil berhujan-hujanan Aher berjalan kaki langsung mengunjungi pameran otomotif dan panggung hiburan yang tidak jauh hanya beberapa puluh meter saja dari tempat deklarasi. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:

  1. sebenarnya saya lebih setuju pak aher nyalonin tuh

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com