Home » » Ciamis Targetkan Jokowi-JK Menang Diatas 60%, Bupati Pilih Netral?

Ciamis Targetkan Jokowi-JK Menang Diatas 60%, Bupati Pilih Netral?

Written By yun ciamis on 02 June 2014 | 3:39 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Tim Gabungan Pemenangan Capres Nomor Urut 2, Jokowi-Jusuf Kalla Kab. Ciamis menargetkan mampu meraih suara diatas 60% dalam Pilpres 9 Juli mendatang, hal itu berdasarkan perhitungan modal hasil Pileg 2014 dari seluruh partai pendukung yang ada di Ciamis.

Pernyataan tersebut diungkapkan Penanggungjawab Tim Gab Pemenangan Kab. Ciamis, Jeje Wiradinata yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Ciamis kepada ciamiszone, Senin (02/06/14).

Menurutnya, dari hasil Pileg DPRD Kab. Ciamis saja sudah mengantongi modal suara 42% belum ditambah hasil Pileg Propinsi dan Pusat, sehingga angka diatas 60% sangat memungkinkan.

“Ini harapan kami dengan catatan semua partai pendukung solid bekerjasama untuk kemenangan Jokowi-JK, apalagi sudah banyak para ulama di Ciamis yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Capres Jokowi-JK,” katanya.

Jeje mengakui, mengingat saat ini menjabat Wakil Bupati, maka dirinya hanya memposisikan diri sebagai penanggungjawab tim gabungan saja, sementara Ketua Tim Gab dipercayakan kepada H. Asep Roni yang juga Ketua DPRD Ciamis.

 
 Lain lagi dengan sikap Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin yang beberapa waktu lalu terkesan netral menyikapi Pilpres 9 Juli mendatang, meskipun dirinya maju menjadi Bupati Ciamis bersama Jeje Wiradinata dari PDIP tapi tidak dipungkiri keduanya diusung juga oleh Partai Golkar dan PPP yang dalam Pilpres kali ini mendukung Capres No 1 Prabowo-Hatta.

“Saya sebagai Kepala Daerah mengharapkan pelaksanaan Pilpres di Ciamis lancar, aman dan kondusif tanpa ada kendala dan tingkat partisipasi masyarakat pun meningkat, itu saja,” katanya seraya menghindar pertanyaan wartawan terkait kemana dirinya mendukung pasangan Capres dan Cawapres. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com