Home » , » Hamida Jabar Dukung Prabowo-Hatta

Hamida Jabar Dukung Prabowo-Hatta

Written By yun ciamis on 19 June 2014 | 5:26 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Himpunan Alumi Miftahul Huda (Hamida) Jawa Barat mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014. Deklarasi digelar di Aula Pontren Al-Hasan Ciamis, Kamis (19/06/14) dihadiri ratusan perwakilan Hamida dari 24 koordinator se- Priangan Timur dan hadir juga dari wilayah Kuningan dan Cirebon.

Ketua Umum Hamida Jabar yang juga Pengasuh Pontren Al-Hasan Ciamis, KH. Drs. Syarif Hidayat itu menegaskan, dukungan Hamida Jabar kepada pasangan Capres Prabowo-Hatta karena visi dan misinya itu masuk pada kreteria yang diharapkan oleh para ulama.

“Dukungan Hamida Jabar kepada pasangan Capres Prabowo-Hatta selain berdasarkan isbat para ulama yang tergabung di Hamida juga karena visi misinya yang sesuai dan masuk kriteria penilaian bagi kalanga ulama,” katanya.

Selain itu, KH. Syarif Hidayat juga menjelaskan, bergabungnya Hamida Jabar mendukung Prabowo-Hatta diputuskan setelah pihaknya melakukan pertemuan dengan para ulama beberapa waktu lalu.

"Setelah melalui pertemuan dengan para ulama yang membahas sosok siapa dua pasangan Capres yang layak memimpin bangsa ini lima tahun kedepan. Ahkirnya Hamida menyatakan mendukung Prabowo-Hatta," katanya seraya menambahkan, pihaknya mendukung Prabowo-Hatta karena ada keinginan yang kuat untuk mempunyai pimpinan nasional yang tegas dan berpihak pada masyarakat kecil.

"Sosok ketegasan ada pada diri Prabowo Subianto, sedangkan untuk meningkatkan perekonomian sosok Hatta Rajasa adalah seorang ahli strategi ekonomi. Sehingga dengan bersatunya mereka merupakan satu pasangan yang sangat ideal untuk mensejahterakan rakyat dan kembali menjadikan Indonesia sebagai macan asia dengan ketegasnya dalam memimpin bangsa," katanya. (cZ-01)*
Share this article :

4 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com