Home » , » Pensiunan TNI-Polri Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta

Pensiunan TNI-Polri Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta

Written By yun ciamis on 27 June 2014 | 5:44 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dukungan terhadap pasangan capres nomor urut 1, Prabowo-Hatta di Kab. Ciamis terus mengalir, setelah Hamida Jabar mendeklarasikan diri di Ciamis kini dukungan datang dari para purnawirawan TNI-Polri dan keluarganya serta ormas FKPPI se-wilayah Priangan, antara lain Kab. Ciamis, Kab. Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar yang menyatakan dukungannya di Gedung LVRI Ciamis, Jum’at (27/06/14).

Dukungan tersebut dideklarasikan dihadapan Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kab. Ciamis, Yana D. Putra yang juga Ketua DPD PAN Kab. Ciamis, yang menurut Yana, dengan adanya dukungan dari para purnawirawan tersebut, merupakan suatu kehormatan bagi partainya dan Prabowo-Hatta untuk mendulang suara di Kab. Ciamis pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Koordinator Pepabri Ciamis, Permana mengakui, dukungan warga Pepabri di Wil. Priangan ini merupakan bentuk solidaritas kepada Prabowo yang sama-sama mantan prajurit.

"Pa Prabowo itu sama dengan kami, beliau adalah prajurit jadi sudah bisa dipastikan mental dan ketegasannya tidak diragukan lagi, seperti kami-kami inilah. Jadi sudah sepantasnya beliau memimpin bangsa ini," katanya.

Deklarasi yang dihadiri Koordinator Pepabri Jabar itu, menurut Permana juga akan digelar serupa di sejumlah kabupaten/kota lainnya di Jabar.

Hal tersebut disambut baik oleh Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kab. Ciamis.

“Kita tahu bahwa para purnawirawan ini merupakan sosok teladan bagi  generasi muda, dalam pengabdiannya terhadap negara dan bangsa tidak diragukan lagi. Kita sebagai generasi muda harus meniru keteladanan para orang tua kita yang telah berjasa terhadap negara ini. Ternyata mereka menjatuhkan pilihanya kepada pasangan Prabowo-Hata, kenapa kita tidak?” kata Yana D. Putra.

Yana mengajak, semua elemen bukan hanya para purnawirawan TNI-Polri saja tetapi juga seluruh keluarganya yang mempunyai hak pilih dalam Pilpres nanti agar bersatu padu, terutama dengan generasi muda yang dibimbing para orang tua untuk memenangkan pasangan pilihan kita bersama yaitu Prabowo-Hatta.

“Dengan persatuan diantara kita semua, kita pasti bisa memenangkan pasangan Prabowo-Hata,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com