Home » , » Timses Jokowi-JK Dikukuhkan “Tetesan Darah Untuk Jokowi-JK”

Timses Jokowi-JK Dikukuhkan “Tetesan Darah Untuk Jokowi-JK”

Written By yun ciamis on 09 June 2014 | 12:17 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Tim Sukses Pasangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla untuk tingkat Kab. Ciamis dikukuhkan dalam Rapat Akbar Bersama Partai Pendukung Jokowi-JK di Aula Dasa Dharma, Gedung Pramuka Kab. Ciamis, Senin (09/06/14).

Tim Gabung Pemenangan Jokowi-JK diketuai H. Asep Roni yang juga Ketua DPRD Ciamis beserta jajaran pengurus lainnya dikukuhkan oleh Pengurus DPD PDIP Prop. Jawa Barat, Hj. Ijah Hartini.

Usai dikukuhkan dalam orasinya, H. Asep Roni menegaskan, kemenangan Pasangan Capres Jokowi-JK di Ciamis dan Pangandaran adalah mutlak, karena berangkat dengan kesederhanaan Jokowi-JK sebagai modal untuk memimpin NKRI, dan dirinya sebagai Ketua Tim siap memenangkan Jokowi-JK sebagai Presiden RI 2014-2019.

“Jangankan harta benda, darah pun saya akan teteskan untuk Jokowi-JK,” kata H. Asep Roni yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta Rapat Akbar.

Menurutnya, saat ini diperlukan pemimpin yang sederhana, dan sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh Jokowi-JK dengan kesederhanaannya. Perjuangan untuk memenangkan Jokowi-JK adalah ibadah untuk keberlangsungan NKRI.

Menurut Asep Roni, dengan modal hasil Pemilu Legislatif 2014 di Kab. Ciamis tercatat lebih dari 40 persen suara legislatif partai pendukung, hanya tinggal menambahkan minimalnya 20 persen untuk memenangkan Pilpres di Ciamis.

“Kita punya target menang minimal 60 persen, dan dari hasil Pileg baru sekitar 40 persen, tinggal menyolidkan barisan untuk menambah 20 persen lagi. Kita tidak boleh khawatir karena ternyata banyak relawan yang bergaung, diantaranya sejumlah ulama dan unsur masyarakat lainnya kini sudah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Jokowi-JK,” tegasnya.

Pilpres 2014 menurut H. Roni bukan merupakan bentuk ketakutan, tapi justru bentuk kegembiraan demokrasi untuk rakyat Indonesia khususnya di Kab. Ciamis, apalagi dengan berhasilnya pasangan Jokowi-JK memimpin Indonseia kedepan. (cZ-01)*
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com