Home » » Wajah Deso, Otak Internasional Tepis Tiga Isu

Wajah Deso, Otak Internasional Tepis Tiga Isu

Written By yun ciamis on 12 June 2014 | 6:27 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Kedatangan Capres Joko Widodo di Ciamis berjalan sangat singkat, kurang dari 15 menit hanya untuk menepis tiga isu yang dinilainya sangat merugikan jika masyarakat mempercayainya, dan Gubernur DKI Jakarta non aktif itu pun meminta kepada warga Ciamis agar tidak mempercayainya.

“Katanya bapak saya ini orang Singapore, masa anak orang Singapore berwajah deso? Tapi ngga apa-apa meskipun saya berwajah desa tapi punya otak internasional,” katanya dihadapan ribuan relawan yang memadati Gedung Islamic Centre Ciamis, Kamis (12/06/14) seraya menjelaskan bapaknya asli dari sebuah desa di Karanganyar dan ibunya juga dari sebuah desa di Boyolali.

Selain menepis isu sara tersebut, Jokowi juga menepis isu tentang penghapusan sertifikasi guru jika dirinya menjadi Presiden bersama Yusuf Kalla.

“Jika Jokowi jadi presiden katanya sertifikasi guru akan dihapus, itu tidak benar, kalau ditambah ya,” katanya.

Selain itu, isu penghapusan beras miskin pun sempat dibahas oleh Jokowi yang sore itu mengenakan baju kotak-kota sebagai cirri khasnya, menurutnya, tidak ada niatan sedikitpun jika dirinya terpilih jadi presiden akan menghapuskan program Raskin.

Kepada relawannya, Jokowi berpesan agar bisa menepis isu-isu tersebut selanjutnya relawan diminta untuk bekerja sampai menjelang 9 Juli nanti mensosialisasikan keberadaan Jokowi-JK dan mengajaknya untuk memilih Jokowi-JK pasangan nomor 2.

“Caranya mudah, tinggal datangi tetangga dan tanya siapa pilihan anda, jika pilihannya sudah Jokowi-JK catat namanya dan tidak perlu panjang lebar. Tapi jika belum punya pilihan arahkan mereka untuk memilih pasangan no 2. Tetapi jika dia sudah mempunyai pilihan lain, beri pengertian bahwa Jokowi itu begitu dan yang lain begitu hingga mereka dipastikan bakal memilih pasangan nomor urut dua,” tegasnya. (cZ-01)*
 

Share this article :

1 komentar:

  1. mudah-mudahan yang terpilih adalah presiden yang terbaik...untuk bangsa indonesia saat ini.

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com