Home » » Ade Ari Hilang, Dicari Keluarga

Ade Ari Hilang, Dicari Keluarga

Written By yun ciamis on 30 July 2014 | 12:04 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Ade Ari (22) warga Dusun Desa Kulon, Desa Ciakar, Kec. Cipaku meninggalkan rumah sejak kemarin siang, Selasa (29/07/14) dengan tujuan tidak jelas, karena keterbelakangan mental yang dimilikinya maka keluarganya kini berusaha mencarai keberadaan Ari karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Orang tua Arie, Edji Darsono mengakui, sebelumnya anak kesayangannya itu merengek-rengek minta diantar ke rumah neneknya di Kawali, dan seperti biasa dia diantar ojeg pergi ke neneknya, namun sampai sore tiba sang anak belum juga pulang.

Karena khawatir, Edji pun mengontak neneknya Ari mempertanyakan kenapa anaknya belum juga pulang, namun menurut neneknya ternyata Ari sudah pulang sejak siang tadi.

“Kalau ke rumah neneknya biasanya jam empat sore hari dia pulang, tapi sore kemarin ia belum juga pulang, saya langsung telepon ibu saya, eh ternyata Ari katanya sudah pulang sejak pukul 14.00, namun belum juga sampai ke rumah, makanya saya pun mencari ke saudara-saudara tapi tetap saja Ari tidak ada,” kata Edji, Rabu (30/07/14).

Edji berharap, siapa saja yang menemukan anaknya agar segera menghubungi dirinya dinomor handphone 085353108345, bahkan dirinya sudah menghubungi Mapolres melaporkan kehilangan anaknya itu.

Ciri-ciri dari anak tersebut rambut lurus, tinggi badan sekitar 160 CM, memakai celana panjang katun kehitam-hitaman, kaos oblong dibalut jaket dibelakangnya bertuliskan CAS (Citra Arum Sari). Bagi siapapun yang melihat ciri-ciri anak tersebut diharapkan agar menghubungi nomor telepon 085353108345 atau mengubungi kantor polisi terdekat. (cZ-01)*
 
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com