Home » » Anshor Targetkan 70% Kemenangan Jokowi-JK

Anshor Targetkan 70% Kemenangan Jokowi-JK

Written By yun ciamis on 04 July 2014 | 12:48 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) Kab. Ciamis menargetkan kemenangan untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang mencapai 70%. Angka tersebut melebihi target Tim Pemenangan Jokowi-JK Kab. Ciamis yang hanya 60%.

Ketua GP Anshor Kab. Ciamis, Dandeu Rifa’i Hielmi, S.Pd.I mengatakan hal itu kepada wartawan usai Rapat Koordinasi Cabang di Aula PCNU Ciamis, Kamis (03/07/14).

“GP Anshor selain melakukan pembenahan dan evaluasi baik ditingkatan PAC sampai ditingkatan ranting dan anak ranting, secara otomatis momentum Rakorcab ini diarahkan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli nanti,” kata Dandeu.

Bahkan, Dandeu mengklaim pihaknya sudah memasang target 70% Jokowi-JK menang di Kab. Ciamis, hal itu berdasarkan statistik perhitungan GP Anshor yang menyebar di seluruh Kab. Ciamis melalui sosialisasi seluruh kader-kader Anshor.

“Warga nahdiyin di Kab. Ciamis diwajibkan memilih pasangan Jokowi-JK, untuk seluruh kader saja Insya Alloh sudah dipastikan 95% mendukung Jokowi-JK,” katanya.

Menurut Dandeu, kader-kader GP Anshor harus meningkatkan SDM dan selalu mengupdate apa yang terjadi kekinian, diantaranya Pilpres 9 Juli mendatang sehingga harus siap bergerak ditiap ranting bersilaturahmi mensosialisasikan pasangan Jokowi-JK.

“Kami menyambut instruksi pusat yang mendukung untuk kemenangan Jokowi-JK, mengingat sosok Jusuf Kalla kapasitasnya sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Jadi pilihan kami pun di daerah harus sejajar dengan pusat. Mau tidak mau, tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung Jusuf Jalla menjadi Wakil Presiden 2014-2019,” katanya.

Diakuinya, saat ini sudah tercatat sedikitnya 300 ribu Kepala Keluarga warga Nahdiyin di Ciamis yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Capres nomor urut 2 itu.

“Kader-kader kami sudah diinstruksikan agar terus melakukan sosialisasi melalui silaturahmi pada radius 10 rumah dari rumahnya masing-masing, dan hasil sementaranya diupdate pada H-1, agar bisa dicocokan dengan hasil pascaPilpres 9 Juli nanti. Karena Anshor akan terus mengawal jalannya Pilpres di Ciamis,” katanya. (cZ-01)*
 
Share this article :

1 komentar:

  1. semua capres tujuannya baik kok,hanya orang2 penting saja yang selalu mengompori masyarakat...

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com