Home » , » Siapa pun Pemenang Pilpres, Tatar Galuh Harus Aman

Siapa pun Pemenang Pilpres, Tatar Galuh Harus Aman

Written By yun ciamis on 16 July 2014 | 7:06 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Siapa pun pemenang Pilpres 2014 yang akan diumumkan oleh KPU Pusat pada 22 Juli 2014 nanti, masyarakat Tatar Galuh Ciamis jangan terprovokasi oleh segala bentuk kekecewaan dari pihak mana pun. Tatar Galuh harus aman dan tetap kondusif.

Hal itu diungkapkan Koordinator Saksi Pasangan Capres Jokowi-JK, Nanang Permana, SH dalam tanggapannya beberapa saat sebelum hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilpres 2014 di Kab. Ciamis ditandatangani untuk disahkan.

Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilpres 2014 di Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran yang digelar KPU. Kab. Ciamis sudah menetapkan Pasangan Prabowo-Hatta mengantongi 492.890 suara (54,08%) dan Jokowi-JK sebanyak 418.505 suara (45,92%).

Menurut Nanang, pihaknya mewakili Tim Pemenangan Jokowi-JK menerima hasil Pleno KPU Kab. Ciamis dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menjalankan demokrasi dengan aman, tertib dan damai sehingga Tatar Galuh tetap kondusif.

“Apa pun hasilnya nanti sesuai putusan KPU Pusat, siapa pun nanti presiden terpilih, kita semua harus menerimanya dengan lapang dada, jangan terpancing atau ikut-ikutan membuat Ciamis tidak kondusif, tapi Tatar Galuh Ciamis harus tetap aman. Jika ada pihak-pihak tertentu yang memprovokasi dari mana pun asalnya, meski dari Jakarta sekalipun kita tangkap bersama-sama,” kata caleg terpilih dari PDIP ini.

Sementara Koordinator Saksi Pasangan Prabowo-Hatta, Uus Rusdiana menyambut baik hasil rekapituasli yang memenangkan pasangan nomor urut 1 itu, pihaknya menerima meskipun sebelumnya sempat melayangkan keberatan atas banyaknya pemilih yang menggunakan KTP.

“Rekapitulasi sudah berjalan lancar, setiap PPK sudah melaporkan hasil kerjanya, kami terima hasil pleno rekapitulasi ini,” kata kader PKS tersebut. (cZ-01)*
 

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com