Home » » Warga Karang Taruna Dihimbau Tenang

Warga Karang Taruna Dihimbau Tenang

Written By yun ciamis on 24 July 2014 | 8:35 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Seluruh warga Karang Taruna di Kab. Ciamis dihimbau tenang dalam menyikapi perkembangan terakhir terkait hasil Pilpres 2014, lebih baik terfokus terhadap kegiatan masing-masing sebagai warga Karang Taruna yang mempunyai kewajiban untuk ikut membantu pemerintah dalam bidang sosial.

Hal itu diungkapkan Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis, Aries Firdaus TS disela acara silaturahmi dan buka bersama pengurus Karang taruna dengan anak yatim/piatu di Sekretariat Karang Taruna Kab. Ciamis, Kamis (24/07/14).

Menurut Aries, sebagai warga Karang Taruna harus bersyukur dengan selesainya tahapan demokrasi Pilpres 2014 di Ciamis yang berjalan aman, lancar dan kondusif.

Warga Karang Taruna sudah mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin bangsa lima tahun kedepan dengan menyalurkan haknya dengan damai, sebagai warga organisasi sosial yang sifatnya membantu kebijakan pemerintah jangan terpengaruh dan terporvokasi oleh siapa pun terkait hasil pilpres yang diumumkan KPU pusat beberapa waktu lalu.

“Percayakan kepada proses yang sedang berjalan siapa pun yang dilantik nanti, kita harus terima karena itu semua merupakan pilihan semua warga NKRI,” katanya.

Sebagai warga Karang Taruna harus tetap berjalan pada koridor organisasi sebagai kepanjangan pemerintah dalam segi sosial ikut mensejahterakan masyarakat, jangan sampai terjebak pada politik praktis, karena Karang Taruna bukan organisasi politik.

“Ada waktyunya, kapan warga Karang Taruna bermain politik, itu pun bagi mereka yang kebetulan berasal dari parpol yang dalam gerakannya jangan mengatasnamakan Karang Taruna karena Karang Taruna tidak berpolitik,” katanya. (cZ-01)*
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com