Home » , » 50 Caleg Terpilih Akan Dilantik Selasa (05/08)

50 Caleg Terpilih Akan Dilantik Selasa (05/08)

Written By yun ciamis on 04 August 2014 | 4:11 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Sebanyak 50 calon anggota legislatif terpilih hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 akan dilantik menjadi anggota DPRD Kab. Ciamis di Gedung DPRD Kab. Ciamis, Selasa (05/08/14) besok.

Ketua KPU Kab. Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag, M.Si mengungkapkan, proses pelaksanaan Pileg sudah selesai tuntas yang tahapannya diakhiri dengan pelantikan caleg terpilih. Namun pelaksanaan pelantikannya sudah merupakan kewenangan sepenuhnya dari pihak Sekretariat DPRD Kab. Ciamis.

“Alhamdulillah, seluruh tahapan proses pelaksanaan Pileg yang merupaan tugas KPU sudah tuntas semua, ketetapan KPU hasil rekapitulasi sudah menjadi Keputusan Gubenur Jabar dan tidak ada permasalahan dalam prosesnya,” kata Kikim, Senin (04/08/14).

Kikim menjelaskan, pelantikan ke-50 anggota DPRD Kab. Ciamis tersebut berdasarkan hasil Pileg 2014, dari sebanyak 50 anggota yang dilantik tersebut, nantinya sebanyak 13 anggota akan dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Kab. Pangandaran karena dalam Pileg 2014 Kab. Pangandaran masih dibawah KPU kab. Ciamis.

Sementara sebagai penggantinya, ke-13 anggota DPRD untuk Kab. Ciamis akan dihitung kembali sesuai ketentuan aturan yang ada. Diharapkan sudah dilantik dalam waktu kurang dari empat bulan setelah pelantikan Anggota DPRD Kab. Ciamis.

Ucapan terimakasih disampaikan Kikim atas nama KPU Kab. Ciamis kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis yang sudah menjalankan proses demokrasi pada Pileg 2014 dan juga kepada dan jajaran TNI/Polri sehingga pelaksanaan Pileg 2014 di Kab. Ciamis dan Pangandaran berjalan lancar, damai dan kondusif tanpa ada rintangan apa pun sampai terpilihnya wakil-wakil rakyat di legislatif. (cZ-01)*
 

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com