Home » , » Jamu PS Bangka, PSGC Harus Menang

Jamu PS Bangka, PSGC Harus Menang

Written By yun ciamis on 03 September 2014 | 12:23 AM

ciamiszone.com :


CIAMIS,- Kekalahan PSGC Ciamis dalam partai tandang pertamanya di Pekanbaru pada laga pertama Grup K putaran 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia yang disaksikan langsung oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin saat dijamu PSPS Pekanbaru 3-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Selasa sore (2/9/2014) menjadikan satu keharusan bagi Laskar Ciungwanara untuk memetik kemenangan pada laga kedua menjamu PS Bangka di Stadion Galuh, Sabtu (06/09/14) mendatang.

Pendukung fanatik PSGC, D. Soleh yang tergabung dalam komunitas Balad Galuh menegaskan, untuk membuka peluang masuk delapan besar, PSGC harus memanfaatkan partai kandang dengan memetik poin penuh.

“Partai kandang adalah peluang besar untuk mengantongi poin penuh, apalagi ini adalah laga pertama kandang dalam 16 besar. Meski PS Bangka bertabur bintang, tapi main di Bumi Tatar Galuh kekuatan Balad Galuh akan mendukung sepenuhnya untuk kemenangan PSGC,” kata Soleh.

Sebelumnya dalam laga perdana tandang 16 besar di Pekanbaru, PSGC harus pulang tanpa poin setelah kalah tipis 3-2, meski sempat memperkecil kekelahan pada menit awal paruh kedua melalui titik pinalti oleh Emile Linker pada menit 49 dan skor berubah menjadi 2-1, dan bahkan menyamakan kedudukan dua menit kemudian (51”) juga Emile Linker setelah terjadi kemelut di depan gawang PSPS.

Namun, dewi fortuna berada di kubu tuan rumah yang berjuluk Asykar Bertuah itu, hingga pada menit 65 gawang PSGC pun bergetar melalui pemain belakang PSPS, Novrianto hingga merubah kedudukan menjadi 3-2 yang tidak berubah sampai pertandingan usai.

Selanjutnya PSGC akan menjamu PS Bangka (Juara Grup 2) yang berjuluk Laskar Timah Panas di Stadion Galuh, Sabtu (06/09/14), dilanjutkan dengan tandang kedua melawan Laskar Samber Nyawa atau Persis Solo (Juara Grup 4), Rabu (10/09/14) dan menjamu Persis Solo pada Selasa (16/09/14), tandang ketiga dijamu PS Bangka, Sabtu (20/09/14) dan terakhir menjamu PSPS Pekanbaru, Rabu (24/09/14).   (cZ-01)*

Susunan Pemain
PSGC Ciamis : Rvan, Dedyan, Ahmad, Eko, Arozi; Moris, Budiawan, Suhandi; Arip Budiman, Erwin, Emile Linker.
PSPS Pekanbaru :  Susanto; Novrianto, Richie, Danil, Darmawan; Amril, Yudi, Rusdianto; Ifrawadi, Firman, Ihwan.***

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com