Home » , » Bangga Pada PSGC, Herry Kiswanto Siap Bergabung

Bangga Pada PSGC, Herry Kiswanto Siap Bergabung

Written By yun ciamis on 22 October 2014 | 8:28 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Putra Ciamis yang kini menjadi Pelatih Kepala PSS Sleman, Herry Kiswanto menyatakan kebanggaannya kepada “Laskar Galuh” PSGC Ciamis yang bermain penuh semangat tanpa beban hinga mampu menahan imbang tim asuhannya. Bahkan kedepannya jika PSGC serius, dirinya siap bergabung menjadi “arsitek” skuad Ciung Wanara itu.

“PSGC adalah tim baru yang promosi dari Divisi III ke Divisi Utama tapi berhasil menembus delapan besar, itu prestasi bagus dan saya sebagai orang yang pernah hidup di Ciamis merasa bangga atas prestasi PSGC,” kata Herry Kiswanto usai konferensi pers di Lantai III Stadion Galuh Ciamis, Selasa petang (22/10/14).

Menurut Herry, PSGC jangan berhenti sampai disini tapi semua pihak harus mendukung, sebagai tim baru hingga mampu menembus 8 besar itu merupakan prestasi tersendiri yang sebelumnya tidak disangka oleh seluruh tim yang ada di Divisi Utama.

“Seluruh tim lawan PSGC di Divisi Utama tidak ada yang menduga jika PSGC mampu menembus 8 besar, namun sayang harus terhenti. Sebagai orang yang dilahirkan di Ciamis saya sangat bangga, bahkan jika PSGC serius saya tidak main-main saya siap bergabung membangun PSGC,” katanya.

Dijelaskan Herry, PSGC dengan pemain-pemain mudanya adalah potensi untuk kemajuan persepakbolaan tanah air hingga PSGC bisa lebih sukses.

“Tersendatnya PSGC pada putaran 8 besar ini tidak terlepas dari beberapa sanksi Komdis PSSI yang diterimanya, terutama dengan tidak diperbolehkan mainnya empat pemain inti PSGC,” kata Herry.

Sementara menilai permainan PSGC melawan anak asuhnya PSS Sleman, Herry berpendapat, perlunya beberapa pembenahan di tubuh PSGC, terutama dalam hal mental untuk merendam pemain muda tetap bisa bersabar.

“Itulah pemain muda, seharusnya ketika sudah menang dengan sisa waktu sedikit lagi, harus bersabar. Tapi itulah sepak bola, pamain-pamain berpengalaman pun bisa mengalaminya, bukan hanya di Ciamis tapi kami juga sering mengalaminya,” kata Herry.

Herry menegaskan kembali, untuk bergabung dengan PSGC harus ada visi dan misi yang sama, tidak setengah-setengah dan tidak main-main.

“Jika PSGC serius, saya pekerja profesional, saya juga akan serius. Saya sudah keliling nasional dimana saja siap, jika PSGC siap saya juga siap, asal jangan setengah-setengah,” katanya. (cZ-01)*
 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com