Breaking News

Raih Juara Umum Porsenitas Jabar, Atlet Jangan Besar Kepala

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Untuk kalikedua, Kabupaten Ciamis meraih Juara Umum pada Pekan Olahraga Seni Perbatasan (Porsenitas) Jawa Barat. Dari Porsenitas ke-3  bagi PNS tahun 2014 di Cirebon yang berakhir Rabu (23/10/14) itu, Ciamis mengumpulkan 6 medali emas,  2 perak dan 2 perunggu.

Sekda Ciamis, Drs. H. Herdiat, MM mengakui, Porsenitas baru tiga kali digelar itu, Ciamis sudah dua kali menjadi juara umum, pada Porsenitas pertama dan ketiga, ini membuktikan pembinaan olah raga di lingkup PNS  berjalan dengan baik dan berkesinambung­an.

“Seluruh atlet yang telah berprestasi dan mendapatkan medali ini akan dierikan rewards, tapi jangan menjadi besar kepala dengan hasil terbaiknya tapi harus lebih rajin berlatih, apalagi Porsenitas tahun depan akan digelar di Ciamis,” kata H. Herdiat sepulang dari Cirebon, Rabu sore (29/10/14).

Diakuinya, keberhasilan Kontingen Ciamis merupakan keberhasilan bersama berkat dari dukungan semua pihak baik pemerintahan, para PNS maupun lainya dengan kerja sama yang sinergis. Dan tahun depan Ciamis harus lebih siap di segala bidang, baik atletnya maupun sarananya, dan kita harus menjadi tuan rumah yang baik.

Diperoleh keterangan, keenam medali emas diraih dari cabor tenis lapangan, tenis meja, bola volli putri, senam beregu, senam perotrangan dan senam aerobik beregu.

Sementara posisi kedua diraih Kota Cirebon dengan 4 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu, disusul Kab. Cialacap yang memboyong 3 medali  emas, 2 perak dan 7 perunggu. (cZ-01)*
 

Post a Comment

0 Comments