Home » » Sekda Himbau Segera Ganti Poto Presiden

Sekda Himbau Segera Ganti Poto Presiden

Written By yun ciamis on 20 October 2014 | 6:06 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Beberapa saat setelah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 di Gedung MPR-DPR Senayan Jakarta, Sekda Ciamis, Drs. H. Herdiat, MM menghimbau seluruh kantor dilingkup Pemkab Ciamis agar segera mengganti poto presiden dan wakil presiden lama oleh poto Joko Widodo dan Jusuf Kala.

Hal tersebut diungkapkan Sekda di Gedung DPRD Kab. Ciamis kepada wartawan dengan harapan tidak ada lagi kantor-kantor atau pun sekolah-sekolah yang masih memajang poto Presiden SBY terhitung hari ini, Senin (20/10/14).

“Instruksi tertulis belum ada tapi ini sekadar himbauan mengingatkan kepada dinas, badan, lembaga dan kantor serta sekolah-sekolah agar segera mengganti poto presiden lama, SBY dengan Presiden yang baru dilantik Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kala,” katanya.

Menurut Sekda, jika tidak diingatkan dikhawatirkan masih ada kantor yang memajang poto Presiden SBY padahal presiden baru sudah dilantik. Seperti pernah terjadi sebelum-sebelumnya masih terpampang poto Presiden Megawati padahal Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah dilantik menggantikannya.

Begitu juga saat SBY kembali dilantik keduakalinya, sebelumnya terpasang Wakil Presiden Jusuf Kala padahal SBY kembali dilantik bersama Budiono.

“Jadi saya hanya mengingatkan, agar poto Presiden dan Wakil Presiden terpilih segera dipasang dan yang lama segara diturunkan,” katanya.

Dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, Sekda berharap kedepannya, Jokowi-JK bisa memimpin bangsa ini lebih maju lagi dibanding tahun sebelumnya.

“Kami berharap dengan kepemimpinan Jokowi-JK, kita semua akan lebih merasakan pembangunan dan mampu mencapai cita-cita bangsa yaitu mensejahterakan masyarakat,” katanya. (cZ-01)*
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com