Home » , » “Ngamar” Siang-siang, Terjaring Pol PP

“Ngamar” Siang-siang, Terjaring Pol PP

Written By yun ciamis on 07 November 2014 | 5:50 PM

ciamiszone.com :


CIAMIS,- Sebanyak empat pasangan yang bukan suami istri sedang “ngamar” siang-siang di tiga hotel di kawasan Ciamis Kota terjaring razia oleh Satpol PP Kab. Ciamis, Jum’at (07/11/14).

Dari keempat pasangan tersebut, disalah satu kamar dipergoki seorang wanita dan dua orang laki-laki, sehingga Satpol PP menggiring sembilan orang tersebut ka kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Keempat pasangan tersebut antara lain, Sb (60) warga Krui Lampung satu kemar dengan DR (45) seorang wanita asal Sukarindik Tasikmalaya, lalu Ss (21) wanita asal Bojongmengger Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis terjaring saat satu kamar bersama dua teman laki-lakinya Di (34) warga Cikoneng Kab. Ciamis dan Ir (25) warga Langkaplancar Kab. Pangandaran, kelimanya dijaring di Hotel “KM”.

Sementara dari Hotel “L” sepasang bukan suami istri lainnya yaitu Wn laki-laki berumur 51 tahun dan Tt wanita 49 tahun keduanya warga Bandung, sementara dari Hotel “Sd” diamankan EM (37) warga Cijulang Kab. Pangandaran dan wanita berumur 29 tahun, Nr warga Langkalancar Kab. Pangandaran.

Kepala Bidang Trantibmas Satpol PP Kab. Ciamis, Drs. Dedi Iwa S mengakui, dengan terjaringnya sembilan orang tersebut membuktikan di Ciamis tidak ada tempat untuk berbuat mesum bagi mereka yang bukan pasangan suami istri.

Meskipun kesembilan orang tersebut mengaku hanya singgah beristirahat dalam perjalanan, tapi mereka tidak bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pasangan yang sah, dan mengakui memang bukan suami istri.

“Kami tidak akan berhenti sampai disini, kegiatan serupa pasti akan selalu digelar dengan jadwal atau waktu yang tidak bisa ditentukan, bisa malam bisa juga siang hari. Jadi jangan macam-macam bertindak melakukan di wilayah Ciamis jika tidak mau terjaring razia,” katanya.

Diakui Iwa, selama ini Ciamis Kota terkesan menjadi tempat aman bagi mereka yang akan melakukan praktek prostitusi atau pun melakukan mesum bagi pasangan yang bukan suami istri, tapi hal itu tidak benar.

Setelah berkali-kali melakukan razia ke hotel-hotel di Ciamis Kota, Satpol PP juga tidak menutup kemungkinan akan melakukan razia yang sama ke tempat-tempat kos-kosan, meskipun diakui Dedi Iwa saat ini Satpol PP kekurangan personel.

“Dalam aksi tadi siang saja kami hanya menurunkan 20 anggota Satpol PP dengan menggunakan tiga kendaraan,” katanya. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com