Home » » Lelang Jabatan Tinggal Tunggu Hasil

Lelang Jabatan Tinggal Tunggu Hasil

Written By yun ciamis on 23 December 2014 | 5:40 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Lelang jabatan yang digelar Pemkab Ciamis untuk mengisi dua jabatan eselon II yaitu seorang staf ahli dan seorang Kepala Badan Pemerintahan Desa sudah tinggal menunggu hasil.

Hal itu diungkapkan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin kepada ciamiszone, Selasa (23/12/14) seraya mengakui, pihaknya sudah melaporkan hasil test peserta lelang jabatan.

“Kita tinggal menunggu hasilnya saja, laporan kepada Pak Gubernur sudah, nanti akan muncul nama-nama yang layak dan disetujui Gubernur untuk menempati dua jabatan eselon dalam SOTK baru yang harus sudah berjalan mulai 2015 nanti,” katanya.

Dijelaskan Bupati, dengan naiknnya dua orang eselon III menempati jabatan promosi di eselon II maka ada sejumlah jabatan kosong di eselon III yang juga harus bersamaan ditempati.
“Secara otomatis ada jabatan yang ditinggalkan oleh eselon III dan itu harus diisi, tapi waktu pelantikannya masih rahasia, yang jelas harus sudah bekerja diawal 2015,” katanya.

Menurut Bupati, pihaknya hanya cukup menyampaikan hasil test kepada Gubernur Jabar sesuai rangking yang mereka peroleh, tapi rangking tersebut tidak menjadi kepastian rangking teratas yang lolos menempati jabatan baru di eselon II, bisa saja rangking dibawahnya yang nanti dilantik.

“Kita tunggu saja putusan Gubernur seperti apa, pilihan Gubernurlah yang nanti akan saya lantik dan waktunya masih rahasia, yang jelas kami sudah menjalankan proses yang diamanatkan dalam UU ASN (Aparatur Sipil Negara),” tegasnya.

Meskipun Bupati Ciamis tidak memberikan waktu pasti kapan acara pelantikan, namun berdasarkan sumber ciamiszone, pelaksanaan pelantikan eselon II hasil lelang akan berlangsung akhir bulan Desember 2014, mengingat pada 2 Januari 2015 mereka sudah bekerja. (cZ-01)*

Share this article :

3 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com