Home » » PSGC Launching Tim, Warna Ungu Tetap Jersey Kandang

PSGC Launching Tim, Warna Ungu Tetap Jersey Kandang

Written By yun ciamis on 22 February 2015 | 1:45 PM



ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sebagai warna kebanggaan warga Tatar Galuh, warna ungu tetap menjadi warna dominasi jersey (kostum) yang akan dipergunakan pemain PSGC untuk pertandingan kandang pada musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Sementara warna jersey putih yang juga dikombinasi ungu akan digunakan pemain PSGC untuk partai tandang.

Jersey tersebut diumumkan Manajemen PSGC sekaligus Launching Skuad PSGC untuk musim Divisi Utama 2015 di Alun-alun Ciamis, Minggu (22/02/15).

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin menyambut baik Launching PSGC yang bertepatan dengan Car Free Day di kawasan Kota Ciamis.


Menurut Bupati, PSGC sebagai tim kebanggaaan Ciamis diharapkan lolos ke jenjang lebih tinggi yaitu ISL menyusul seniornya Persib Bandung. Namun untuk mencapai hal itu diperlukan dukungan dan support dari seluruh warga Tatar Galuh.

“Seluruh warga Tatar Galuh jadilah sponsor dan supporter yang baik dalam mendukung PSGC. Untuk menjadi sponsor Manajemen PSGC sudah menyiapkan sertifikat sumbangan tercatat dengan nominal mulai Rp50 ribu, Rp100 ribu, Rp500 ribu, Rp1 juta sampai lebih, tinggal hubungi saja ke sekretariat PSGC,” katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati juga meresmikan launching e-samsat untuk melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online.

“e-samsat sebagai bentuk pelayanan untuk mempercepat proses pelayanan pajak kendaraan bermotor yang mulai tahun 2015 ini masuk ke kas daerah kab/kota. Jadi saya menghimbau warga Ciamis yang memiliki nomor kendaraan diluar Ciamis agar segera dibaliknamakan masuk ke Ciamis, karena sangat mendukung peningkatan PAD,” katanya.

Sementara Manajer PSGC, H. Herdiat yang juga Sekda Ciamis berharap, warga Tatar Galuh mendukung perjalanan PSGC pada Divisi Utama 2015 untuk lolos ke ISL.


“Bantuan moril dan materil kami butuhkan dari selutuh waga Tatar Galuh, karena untuk satu putarana kompetisi tahun ini PSGC membutuhkan dana mencapai Rp 6 miliar. Selain dari sponsor yang sudah ada kami juga berharap mendapat bantuan partisipasi dari seluruh warga Tatar Galuh,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

3 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com