Home » » Keluarga Pondasi Utama Cegah Narkoba

Keluarga Pondasi Utama Cegah Narkoba

Written By yun ciamis on 07 March 2015 | 5:05 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Melihat peran keluarga sangat stragis dalam pencegahan masalah narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis melalui Seksi Pencegahan menggelar Penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Keluarga, yang melibatkan Pengurus dan Kader PKK, Guru BKB dan PAUD di lingkup Kel. Cigembor, di Aula Kel. Cigembor Kec. Ciamis, Jumat, (06/03/15).
                                                                                          
Kepala BNNK Ciamis, Drs. Dedy Mudyana M.Si, menjelaskan, peran kedua orang tua dalam mewujudkan kepribadian seseorang terbebas dari ancaman narkoba sangatlah efektif. Bahkan dirinya merasa prihatin yang mendalam ketika melihat dan mendengar pemberitaan tentang penyalahgunaan narkotika yang begitu massive, korbannya didominasi oleh generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa.


“Lebih-lebih Indonesia saat ini telah memasuki Darurat Narkoba. Melalui penyuluhan ini berharap para orang tua yang hadir bisa memahami tentang narkoba serta dampak multidimensinya, bukan hanya kesehatan tubuh saja, tetapi ada hal yang lebih penting yaitu dapat menghancurkan masa kini dan masa depan gererasi,” katanya.



Sementara Kepala Seksi Pencegahan BNNK Ciamis, Deny Setiawan, S.Sos., M.M., menegaskan, kegiatan ini merupakan suatu upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat khususnya keluarga, maka dari itu dibutuhkan peranserta masyarakatlah dalam upaya P4GN dengan harapan lingkungan keluarga bersih narkoba.***
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com