Home » » Ciamis Boyong Piala Bupati Ciamis

Ciamis Boyong Piala Bupati Ciamis

Written By yun ciamis on 27 December 2015 | 4:18 PM


ciamiszone.com :

CIAMIS,- Team Beregu tuan rumah berhasil memboyong Piala Bupati Ciamis pada Turnamen Tenis Galuh Ciamis Open 2015 yang digelar untuk pertamakalinya di Lapangan Tennis Indoor dan out door Kab. Ciamis setelah menumbangkan Kab. Bogor dalam final di Lapapangan Tenis Out Door Pelti Kab. Ciamis, Minggu (27/12/15).

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin menyerahkan langsung Piala Bupati Ciamis kepada Ketua PB Pelti Kab. Ciamis didampingi seluruh pemain. Selain memboyong Piala Bupati, Kab., Ciamis juga berfhaisl menjadi Juara 1 Kategori Berprestasi atas nama Arif Rahman/Wisnu setelah dalam final mengalahkan pasangan Asep dan Dadang dari Kab. Bandung Barat.

Sementara Juara Putri diraih Kab. Bandung Barat atas nama Tria dan Irania, Juara Veteran diraih pasangan Unang dan Usep yang merupakan gabungan pemain dari Bandung dan Sumedang.

Usai menyerahkan piala, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin berharap, pelaksanaan Turnamen Tenis Galuh Ciamis Open akan terus berlanjut setiap tahun sebagai motivasi kepada atlet-atlet tenis Ciamis untuk berprestasi.


“Dengan pelaksanaan turnamen ini, memperlihatkan kepada nasional di Ciamis mampu menggelar turnamen dengan fasilitas lapangan yang refresentatif indoor atau pun aot door-nya. Kedepannya akan digelar lebih besar dan lagi dan dalam waktu dekat akan menggelar turnamen serupa khusus kategori umur. Kamiu akan ciptakan bibit-bibit atlet tenis melalui tunamen khusus kategori umur,” katanya.

Sementara sebagai penyelenggara, Ketua PB Pelti Kab. Ciamis, H. Asep Sudarman mengakui, Turnamen Tenis Galuh Ciamis Open 2015 yang digelar pertamakalinya memperebutkan Piala Bupati Ciamis dengan total hadiah uang tunai Rp45 juta itu berjalan sukses.

Menurutnya, turnamen diikuti oleh 85 team terdiri dari kategori Beregu 14 team, Prestasi 29, Veteran 23 dan Putri 19 team yang datang selain dari wilayah Jawa Barat juga Jakarta dan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Alhamdulillah sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasi, apalagi Piala Bupati dan kategori prestasinya berhasil diraih Ciamis,” tegasnya seraya mengakui, pelaksanaan turnamen serupa untuk kategori umur direncanakan akan digelar sekitar Maret 2016 mendatang.


Hasil Akhir Turnamen Tenis Galuh Ciamis Open 2015

Beregu
Juara 1 Ciamis, Juara 2 Kab. Bogor, Juara 3 Kab. Bandung Barat dan Team Persada Jakarta.

Putri
Juara 1 Kab. Bandung Barat (Tria/Irania), Juara 2 Garut (Dian/Heni), Juara 3. Garut (Wanti/Yati), dan Kota Tasik (Susi/Lilis).

Veteran
Juara 1 Bandung/Sumedang (Unang/Usep), Juara 2 Kab. Bandung Barat (Asep/Dadang), Juara 3 Ciamis (Acep/Nanang), dan Bandung/Jakarta (Wawan/Slamet).

Prestasi
Juara 1 Ciamis (Arif Rahman/Wisnu), Juara 2 Ciamis (Sunu/Prima), Juara 3 Kab. Bandung Barat (Arya/Tio), dan Jakarta (Ekky/Irvandi).***

Share this article :

5 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com