Home » » Hidup Dinamis dan Sukses Jauhi Narkoba

Hidup Dinamis dan Sukses Jauhi Narkoba

Written By yun ciamis on 29 December 2015 | 9:48 PM


ciamiszone.com :

CIAMIS,- Untuk menditeksi dini dari ancaman narkoba serta meminimalisir hal-hal yang dapat memicu kenakalan remaja, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Imbanagara Raya menggelar Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Kenakalan Remaja dengan tema “Pentingnya Menjauhi Narkoba dalam Kehidupan untuk Mewujudkan Hidup Dinamis dan Sukses” di Aula Desa Imbanagara Raya, Selasa (29/12/2015).

Sosialisasi yang digelar khusus di lingkungan Desa Imbanagara Raya itu bertujuan demi terciptanya hidup yang dinamis dan sukses.

Kepala Desa Imbanagara Raya, Tarwan Ruhiawan, mengajak kepada warganya terutama mereka yang menjadi terdiri dari unsur remaja, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT / RW, berserta perangkat desa agar mampu menyampaikan kembali informasi bahaya narkoba lingkungannya masing-masing, guna menciptakan daya tangkal masyarakat dari ancaman narkoba.

Selanjutnya materi bahaya narkoba disampaikan oleh Penyuluh BNNK Ciamis, Heri Kurniawan, S.Sos, yang memaparkan pentingnya meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap ancaman narkoba, mengingat narkoba merambah ke wilayah tanpa batas, tidak mengenal siapa dia, dimana dia, sebagai apa dia, semua bisa terkena, untuk itulah dibutuhkan diteksi dini dari ancaman narkoba yang suatu saat muncul di tengah-tengah masyarakat.

Iwan menambahkan, masyarakat dihimbau mau berperanserta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), hal sangat penting guna menciptakan lingkungan masyarakat bersih narkoba. ***

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com