Home » » 56 Peserta Ikuti Lomba Nyanyi lagu Kenangan Korpri

56 Peserta Ikuti Lomba Nyanyi lagu Kenangan Korpri

Written By yun ciamis on 04 January 2016 | 1:17 PM


ciamiszone.com :

CIAMIS,- Sebanyak 56 anggota Korpri Kab. Ciamis mengikuti Lomba Nyanyi Lagu Kenangan, mereka mendaftar atas nama Unit Korpri masing-masing peserta bertugas. Ke-56 peserta tersebut, 38 orang peserta wanita dan 18 peserta laki-laki diwajibkan membawakan sebuah lagu kenangan.

Ketua Panpel Lomba Nyanyi Lagu Kenangan Korpri Kab. Ciamis, Drs. Agus Marcusi mengakui, lomba berlangsung dua hari, babak penyisihan Senin (04/01) dan final Selasa (05/01) digelar di Gedung Galuh Rahayu Ciamis.

“Seharusnya kegiatan ini berlangusng akhir 2015 namun karena berbagai hal maka baru bisa digelar awal 2016 ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wahana refreshing bagi anggota Korpri di kab. Ciamis,” katanya.

Ditegaskan pula, kegiatan Lomba Nyanyi ini tidak menggunakan dana APBD, namun Korpri sudah menyiapkan hadiah uang pembinaan dan trophi dan diharapkan kegiatan ini berlanjut setiap tahun.

“dalam kegiatan ini kami tidak main-main, dibuktikan dengan mendatangkan juri dari luar Ciamis yaitu Tasik dan Bandung yang kiprahnya sudah tidak diragukan,” tegas Agus Marcusi.  

Sementara Ketua Dewan Pengurus Korpri Kab. Ciamis, Drs. H. Herdiat S, MM menyambut baik kegiatan Lomba Nyanyi Lagu Kenangan Korpri Kab. Ciamis ini, dengan harapan selain menjadi ajang silaturahim para anggota Korpri yang tersebar di 26 kecamatan untuk menjalan persatuan dan kesatuan juga sebagai ajang uji nyali, hingga muncul PNS berprestasi dibidangnya.

Herdiat berharap, juri objektif dalam menilai peserta apalagi kegiatan lomba ini diagendakan akan berlangsung setiap tahun, sehingga muncul PNS yang lebih berprestasi.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan bisa menghilangkan kepenatan para PNS dalam menjalankan tugas kesehariannya selama 2015, sehingga tahun 2016 akan lebih fresh lagi dan bersungguh-sungguh,” tagasnya. (cZ-01)*

Share this article :

2 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com