Breaking News

Patroli Koramil 1301 Amankan Ciamis Kota

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Untuk mengantisipasi melebarnya gerakan teroris masuk ke wilayah Ciamis Kota pascaledakan di Sarinah, Thamrin Jakarta Kamis (14/01/16) kemarin, anggota Koramil 1301 Ciamis Kota melakukan patroli di wilayah teritorialnya.

Danramil 1301 Ciamis Kota, Mayor Inf. Ikeu Masrika mengakui, patroli yang dilakukannya merupakan satu kewajiban sebagai aparat TNI dalam menciptakan keamanan wilayah teritorialnya.

“Sebetulnya setiap hari juga kami rutin berpatroli, tapi pascaledakan di Jakarta kemarin, kami tingkatkan penjagaan dan keamanan, jangan sampai Ciamis Kota terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya, Jum’at (15/01/16).

Menurut Ikeu, seluruh anggotanya diinstruksikan agar senantiasa waspada, selalu sigap dan peka terhadap kondisi dan situasi yang terjadi. Disamping itu juga harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ciamis terutama di wilayah binaan Koramil Kota 1301 Ciamis yang mencakup tiga kecamatan, yaitu Kec. Sadananya, Kec. Ciamis dan Kec. Baregbeg.

Anggota koramil melakukan patroli ke sejumlah tempat yang dianggap rawan, terutama tempat-tempat keramaian seperti pasar, terminal dan lainnya. (Nang)*

Post a Comment

1 Comments