Home » , » Replika Piala Jendran Sudirman Tiba di Ciamis

Replika Piala Jendran Sudirman Tiba di Ciamis

Written By yun ciamis on 23 January 2016 | 5:50 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin menyambut kirab Replika Piala Jendral Sudirman di Alun-alun Ciamis, Sabtu (23/01/16). Replika piala turnamen sepakbola nasional yang digelar TNI itu diarak mulai dari Purbalingga Jawa Tengah dan tiba di Ciamis untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta melalui Kabupaten Majalengka.

Menurut Bupati, suatu kebanggan tersendiri Ciamis menjadi tempat yang disinggahi arak-arakan Piala Jendral Sudirman yang juga sebagai lambang prestasi sepakbola nasional yang digelar TNI saat kondisi sepakbola di tanah air menurun.

“DI Ciamis ada PSGC yang kebetulan tidak mengikuti turnamen Piala Jendral Sudirman ini, tapi ini satu kebanggan warga Tatar Galuh bisa dilewati arak-arakan replika Piala Jendral Sudirman ini,” kata Bupati serata mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI.

Rombongan kirab replika terdiri dari anggota TNI sebagai tim pengusung Replika Piala Jendral Sudirman, disusul tim dari unsur Polri yang melibatkan anggota Dalmas Polres Ciamis, lalu rombongan selanjutnya unsur FKPPI, AMS, LVRI, Pramuka, dan siswa-siswi yang ikut meramaikan suasana sampai ke depan Kampus Unigal.


Danramil 1301 Ciamis Kota, Mayor Ikeu Masrika menuturkan, acara penyambutan kirab ini harus sukses dan meriah bagaimana pun caranya.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota Koramil 1301 untuk mensukseskannya, termasuk pemasangan umbul-umbul mulai dari Kertasari sampai Alinayin Baregbeg, Begitu juga mengkordinir anak sekolah dan pramuka yang daerahnya dilalui kirab,” katanya.


Dalam acara tersebut hadir Sekda Ciamis, H. Herdiat, Dandim 0613, Letkol Rudi, Wakapolres Ciamis yang pada kesempatan itu mewarnai acara dengan pemberian simbolis bola sepak kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Ciamis. (Nang)*
Share this article :

3 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com