Home » » 203 Pejabat Dilantik, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Tatar Galuh

203 Pejabat Dilantik, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Tatar Galuh

Written By yun ciamis on 03 February 2016 | 11:39 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bupati Ciamis, H. Iing Syam arifin menekankan agar seluruh pejabat Ciamis lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Tatar Galuh.

Hal itu diungkapkannya saat melantik 203 pejabat eselon III, IV dan V
di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis di Halaman Pendopo Ciamis, Rabu (3/2/2016) pagi.

“Dengan menempati jabatan baru, diharapkan seluruh abdi negara mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ciamis, tingkatkan pelayanan dan ciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Ke-203 pejabat tersebut terdiri dari eselon III sebanyak 39 orang, eselon IV sebanyak 144 orang dan eselon V dua orang.

Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Ciamis, H. Tatang, S.Ag, M.Pd, pelantikan dilakukan dalam rangka mengembangkan karier dan peningkatan kinerja.

“Pengisian jabatan administrasi/pejabat eselon III, IV dan V serta kepala sekolah itu karena kekosongan jabtatan akibat meningal dunia, pensiun, diangkat kembali ke dalam jabatan fungsional, mengundurkan diri dari jabatan struktural,” katanya.

Selain itu, dibentuknya Kecamatan Banjaranyar sebagai kecamatan baru di wilayah Kab. Ciamis juga menjadi dasar, selain dibentuknya UPTD Bina Marga, Sumber Daya Air, Energi dan Sumber Daya Mineral untuk wilayah Panawangan dan Pamarican.

“Ada kecamatan baru, yaitu Kecamatan Banjaranyar sebagai kecamatan ke-27 hasil pemekaran dari Kecamatan Banjarsari,” katanya.

Pelantikan dilakukan atas dasar Keputusan Bupati No. 821.2/KTPS.40/BKDD.3/2016 dan No.821.2/KPTS.41/BKDD.3/2016 tertanggal 1 Februari 2016.


Dalam kesempatan itu juga dilantik sejumlah Kepala Sekolah Menengah Pertama, sebagai guru yang diberi tugas tambahan. (cZ-01)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com