Home » » Polresta Banjar Gelar Test Urine Dadakan

Polresta Banjar Gelar Test Urine Dadakan

Written By yun ciamis on 06 April 2016 | 4:36 PM

ciamiszone.com :
BNNK CIAMIS,- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kota (Polresta) Banjar bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis menggelar Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) tahun 2016 melakukan test urine dadakan kepada seluruh anggota Polresta Banjar, Rabu (06/04/2016).

Hal itu dilakukan dalam rangka membangun sinergitas pemberantasan sindikat narkoba, sebagaimana dituturkan Kapolresta Banjar AKBP. Novri Turangga, E. M.H. M.Si. melalui KBO Narkoba Polresta Banjar, Ipda Nurozi, SE bahwa kegiatan ini ditujukan bagi internal Polresta Banjar sesuai Instruksi Kapolri, Polri harus bersih narkoba, dan menjadi teladan di masyarakat yang digaungkan melalui Operasi Bersinar 2016.


Ia menambahkan, jumlah anggota yang ditest urine sebanyak 130 orang, terdiri dari 15 Perwira, 95 Bintara, 16 Polwan, dan 4 PNS dengan pelaksana teknis Tim Dokes Polresta Banjar dibantu oleh Tim BNN.

Harapannya seluruh anggota Polresta Banjar bersih dari narkoba, namun apabila ada yang terindikasi positif menyalagunakan narkoba, akan ditindak dan diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal Senada disampaikan oleh Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Ciamis  Kompol Herdis Suhardiman, SH. MM, pelaksanaan Operasi Bersinar di Polresta Banjar merupakan wujud nyata sinergitas antar kelembagaan penegak hukum menyamakan visi dan misi memberantas kejahatan narkoba di berbagai institusi dan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.




Ia berharap melalui Operasi Bersinar 2016 ini dapat meningkatkan efektitas pemberantasan sindikat narkoba yang didukung penuh oleh seluruh stakeholder dan komponen masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya melindungi generasi bangsa dari ancaman narkoba. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com