Breaking News

Heri Rafni Puas Raih Poin Penuh

ciamiszone.com :
STADION GALUH,- Coach PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari mengaku puas atas keberhasilan anak asuhnya maraih poin penuh (tiga) dalam laga kandang perdana lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B setelah menang telak 4-0 atas tim tamunya, Persibas Banyuwangi di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (15/05/16) petang.

Menurut Heri, raihan poin penuh itu bisa menjadi modal untuk melangkah mengarungi pertandingan lanjutan lainnya, karana dalam waktu dekat akan menghadapi Persibangga Purbalingga, 21 Mei mendatang.

Diakuinya, pertandingan melawan Persibas petang tadi cukup berat, terutama dalam mengantisipasi serangan lawan pada menit-menit awal. Namun, anak asuhnya berhasil merealisasikan instruksinya untuk tetap agresif menyerang dan menjaga jantung pertahanan yang dikawal sang kapten, Achmad Taopiq.

Sementara pelatih Persibas Banyumas, Putut Wijanarko mengakui kekalahan timnya merupakan pelajaran berharga untuk lebih memacu semangat anak asuhnya dan menjadi evaluasi ke depan.

“Kami akui, permainan PSGC sangat bagus, dan anak-anak sempat ngedrop ketika kami kecolongan pada menit 15. Kami sangat terpukul dengan gol di menit awal yang tidak kami duga itu,” kata Putut.

Hal senada diungkapkan Kapten Tim Persibas, Abdul Ali, dirinya mengaku sangat kesulitan dalam menahan serangan-serangan tim tuan rumah, hingga pasukannya kewalahan.


“Kami sulit untuk mengantisipasi strategi yang diterapkan PSGC dalam pertandingan tadi. Namun dari pertandingan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menghadapi partai lanjutan lainnya,” katanya. (Lili)*

Post a Comment

1 Comments

  1. We are very happy because it has been presented with information that is very attractive thanks .

    ReplyDelete