Home » » Jalan Ciburuy - Rajadesa Segera Dihotmix

Jalan Ciburuy - Rajadesa Segera Dihotmix

Written By yun ciamis on 23 May 2016 | 7:03 PM

ciamiszone.com :
RAJADESA,-  Jalan kabupaten sepanjang empat kilometer yang membentang dari mulai Pasar Rajadesa sampai ke Kampung Ciburuy Desa Purwaraja Kec. Rajadesa dalam waktu dekat akan segera dihotmix.

Hal itu diungkapkan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin kepada masyarakat Kec. Rajadesa di sela sela acara penutupan adventur di lapang Purwaraja, Minggu (22/5/2016) kemarin.

Menurut Bupati, jalan tersebut memang kondisinya sangat memprihatinkan hingga pihaknya memprioritaskan peningkatan jalan tersebut dengan hotmix.

“Sudah kami programkan tahun ini dihotmix, saat ini sudah dalam tahap lelang,” katanya.

Bupati menghimbau, untuk ke depannya jika akan kembali digelar adventur, panitia agar memperhatikan rute yang akan dilewati jangan sampai melalui jalan aspal yang sudah dihotmix. Hal ini perlu diperhatikan agar kondisi jalan tetap terjaga dan tidak cepat rusak.

“Ke depannya panitia harus memperhatikan rute yang akan dilalui peserta adventur, jangan sampai melalui jalan hotmix atau jalan beraspal karena itu akan mengakibatkan cepat rusaknya jalan yang sudah susah payah dibangun dengan dana pemerintah,” katanya.


Kepala Desa Tigaherang Kec. Rajadesa, Abdul Muhyi menyambut  gembira pernyataan Bupati Ciamis itu, karena jalan tersebut merupakan akses satu-satunya menuju pusat kota Rajadesa dari arah Panawangan (Ciamis utara) yang menghubungkan empat desa, diantaranya Desa Sukaharja, Sukajaya, Tigaherang dan Desa Purwaraja. (Lili/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com