Home » » Nanang Permana Resmi Jabat Ketua DPRD Ciamis

Nanang Permana Resmi Jabat Ketua DPRD Ciamis

Written By yun ciamis on 23 May 2016 | 4:11 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Kader PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Nanang Permana resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Ciamis menggantikan H. Asep Roni (Alm) setelah delapan bulan kosong.

Nanang menjadi Ketua DPRD Ciamis melanjutkan tugas untuk periode 2014-2019 terhitung diremikan melalui Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Senin (23/5/2016).

Menurut Nanang, tugas yang baru diembannya itu merupakan awal yang berat dalam upaya mengemban amanah masyarakat Tatar Galuh menuju kesejahteraan.

“Tugas berat sebagai ketua, saya harus bekerja lebih ekstra dalam mewakili masyarakat Ciamis untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi juga menyumbangkan pikiran,” katanya.

Mengawali kinerjanya sebagai Ketua DPRD, dirinya akan memulai tahapan-tahapan tertentu, konsolidasi bersama anggota DPRD membahas kontribusu sesuai tupoksi komisi atau pun fraksi masing-masing.

"Dalam waktu tersisa sampai 2019 ini saya hanya melanjutkan tugas sesuai tupoksi yang ada," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin berharap, dengan resminya DPRD Ciamis memiliki ketua baru akan membawa nuansa baru terhadap kinerja pemerintahan. 

"
Semoga tetap terjalin komunikasi yang sinergi terhadap roda pemerintahan yang kini tengah berjalan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ciamis," 
katanya. (cZ-01)*
Share this article :

3 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com